Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Untuk Kedua Kali, Maell Lee Bakal Gugat Cerai Intan Ratna Juwita

Meski begitu, Maell Lee bakal kembali mengajukan permohonan cerai. Kini, ia melayangkan ke PA Batam, sesuai tempat tinggal Intan.

"Karena dia sudah seperti itu, kita akan melanjutkan gugatan di Batam," kata kuasa hukum Maell Lee, Asep Ruhiat saat dihubungi awak media, Senin (29/3/2021).

Asep tidak mengetahui pasti kapan permohonan cerai itu dilayangkan. Namun, dia memastikan permohonan cerai bakal diajukan dalam waktu dekat ini.

Kemudian, Asep mengungkapkan permohonan cerai Maell Lee digugurkan karena PA Pekanbaru tidak berhak mengadili Perkara tersebut. Mengingat, Intan bertempat tinggal di Batam.

"Kalah sudah di eksepsi (nota pembelaan), sudah jelas. Karena tinggalnya Intan di Batam, ya harus di Batam. Karena kesepakatan di Pekanbaru, sudah tentu kami ajukan di Pekanbaru. Biar bagaimanapun juga klien yang minta diajukan di Pekanbaru," ujar Asep melanjutkan.

Diketahui, setelah Maell Lee mengajukan permohonan cerai, Intan Ratna Juwita mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di Instagram miliknya.

"Menemani dari nol hingga sukses tidak menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," tulis Intan dalam unggahan Instagram miliknya, dikutip Kompas.com.

"Pernikahan tidak akan bertahan, bila hanya salah satu yang berjuang mempertahankan," tulis Intan lagi.

Sementara foto pernikahan dengan Intan Ratna Juwita sudah tidak terlihat lagi di akun Instagram Maell Lee.

Dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram pada Selasa (31/3/2020), Maell Lee menceritakan tentang pernikahannya dengan Intan.

Maell Lee berujar, pernikahannya dengan Intan Ratna Juwita hanya berupa akad atau ijab kabul yang dihadiri oleh orang terdekatnya.

Meski tak ada resepsi, menurut Maell Lee, yang paling penting adalah pernikahannya telah sah dan terdata di Pengadilan Agama.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/30/155058266/untuk-kedua-kali-maell-lee-bakal-gugat-cerai-intan-ratna-juwita

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke