Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akhirnya Dinafkahi Suami, Dewi Perssik: Besar atau Kecil Enggak Masalah

Penyanyi berdarah Jember ini lantas mengaku tak mempermasalahkan jumlah nafkah yang diberikan sang suami padanya.

“Ya, kalau aku sih sebagai seorang perempuan, siapa pun perempuannya pasti ingin dinafkahi, sudah pasti lah," kata Dewi Perssik dalam acara Okay Bos seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans 7 Official, Selasa (23/2/2021).

"Besar kecilnya itu semua yang penting ada keikhlasan, jadi enggak masalah,” ujar Dewi Perssik melanjutkan

Penyanyi yang dikenal dengan goyang gergaji ini mengatakan, dia tak pernah menuntut untuk diberikan nafkah dengan jumlah yang besar.

Menurut Dewi Perssik, telah diberikan nafkah oleh sang suami juga sudah membuatnya sangat senang. Sebab, kewajiban suami adalah menafkahi istrinya.

“Aku sendiri Alhamdullilah ada penghasilan. Jadi yang penting dia ingat aja sama aku dan orangtuanya,” kata Dewi Perssik.

“Jadi, aku enggak muluk-muluk, ‘neng dapat dari YouTube cuma Rp 3 juta'. 'Ya udah kasih buat aku Rp 1,5 juta, buat mama Rp 1,5 juta,’" kata Dewi Perssik.

Untuk diketahui, Dewi Perssik pernah mengunggah video saat mendapat nafkah dari sang suami, Angga Wijaya, di kanal YouTube Dewi Perssik.

Terlihat, Dewi Perssik meluapkan rasa bahagianya lantaran diberikan uang berkat hasil jerih payah sang suami.

Saat itu, Dewi Perssik merasa terharu hingga menangis di depan Angga Wijaya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada tahun 2017 lalu. Sebelumnya, Dewi Perssik pernah menikah dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/23/175857766/akhirnya-dinafkahi-suami-dewi-perssik-besar-atau-kecil-enggak-masalah

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke