Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Selebriti Pilih Menikah di Uluwatu, Stefan William Hingga Gading Marten

Terlepas dari banyaknya selebriti yang menikah di berbagai daerah di Bali, lima selebriti ini memiliki tempat tujuan yang sama, Uluwatu. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima selebriti tersebut.

Stefan William dan Celine Evangelista

Menikah 10 November 2016, saat itu Stefan dan Celine memilih Bracha, Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu sebagai tempat untuk menggelar upacara pernikahan.

Vila Bracha dikenal karena keindahannya yang menghadap langsung ke pantai, dan memang sering digunakan untuk menggelar acara pernikahan.

Tak banyak orang yang diundang saat itu, hanya keluarga dan sahabat dekat.

Dewi Sandra dan Glenn Fredly

Pernikahan yang digelar tertutup tahun 2006 ini digelar di Tirtha Bali, Uluwatu. Saat itu pernikahan pasangan musisi ini dijaga ketat oleh pecalang dan juga satuan pengamanan.

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer

Sebelum memutuskan berpisah tahun 2016, pasangan ini menggelar pernikahan di Uluwatu tanggal 18 Juli 2007, tepatnya di sebuah kapel di atas Tirtha Uluwatu, Dusun Tengah, Desa Pecatu, Kuta Selatan dengan pemandangan indah yang langsung menghadap Samudera Hindia.

Berjarak hanya 3,5 km dari Pura Uluwatu, tempat ini kabarnya juga menjadi idaman banyak pasangan untuk menggelar pernikahan romantis.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Tahun 2 Februari 2010 silam Tamara Blezynski dan Mike Lewis mengikat janji di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu. Tempat ini dikenal sebagai tempat eksklusif dan tertutup, yang terletak di bukit Peninsula. 

Pernikahan Tamara dan Mike saat itu juga digelar tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekatnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Menikah 14 September 2013, Gading dan Gisel saat itu memilih Tirtha Luhur, Uluwatu sebagai tempat pemberkatan pernikahan mereka.

Pemandangan matahari terbenam yang indah serta hamparan Samudera Hindia yang ada tepat di depan mata, menjadi perpaduan romantis.

"Kenapa kami memilih Bali, karena tempatnya yang romantis dan eksotis," kata Gading saat itu.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/22/170510066/5-selebriti-pilih-menikah-di-uluwatu-stefan-william-hingga-gading-marten

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke