Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

YUNI, Film Panjang Karya Kamila Andini yang Diproduseri Ifa Isfansyah

Film YUNI mengisahkan tentang sebuah mimpi dan pilihan seorang remaja perempuan yang bernama Yuni.

Sutradara film YUNI, Kamila Andini sangat bersemangat membawa karyanya kepada penonton dan penikmat film Indonesia.

"Setelah cukup lama jeda, saya sangat ingin membawa karya terbaru saya ke masyarakat. Cerita yang kami angkat di film YUNI tentang mimpi dan pilihan seorang remaja perempuan," ujar Kamila Andini dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (12/1/2021).

Produser film YUNI, Ifa Isfansyah menuturkan, saat ini mereka masih menunggu waktu yang tepat untuk perilisan film tersebut.

"Saya bersyukur film YUNI telah melalui proses pengambilan gambar sebelum pandemi. Saat ini kami menanti waktu yang tepat agar bisa bertemu penonton," ujar Ifa.

Sementara itu, YUNI merupakan proyek film yang telah dipersiapkan sejak tahun 2017.

Diproduksi oleh Fourcolours Films dan diproduseri Ifa Isfansyah, YUNI juga bekerja sama dengan Akangka Film Asia (Singapura), Manny Films (Perancis), dan Kedai Film (Indonesia).

Produksi film YUNI juga mendapat dukungan pendanaan dari Infocomm Media Development Authority (IMDA), Singapore Film Comission.

Selain itu, melibatkan juga Aide Aux Cinémas Du Monde CNC France,Visions Sud Est Switzerland, Purin Pictures Thailand, MPA-APSA Academy Film Fund Australia dan terseleksi menjadi bagian dari Torino Film Lab di Italia.

Semoga kerinduan akan menikmati karya film panjang baru dalam negeri dapat terobati dengan film YUNI di tahun 2021.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/12/201847166/yuni-film-panjang-karya-kamila-andini-yang-diproduseri-ifa-isfansyah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke