Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lamar Kalina Ocktaranny, Komitmen Vicky Prasetyo Serius Jalani Hubungan

Setelah sempat menjalin hubungan dengan sederet artis cantik, Vicky kini kian menunjukkan keseriusan dan komitmennya bersama Kalina.

Dalam tayangan di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Vicky Prasetyo membantah tudingan bahwa ia menggunakan pelet untuk mendekati Kalina.

Bahkan di kesempatan yang sama, ia melamar Kalina. Berikut fakta yang telah dirangkum Kompas.com.

Bantah gunakan pelet

Kedekatan Vicky dan Kalina membuat banyak orang menudingnya menggunakan pelet. Vicky seolah dianggap beruntung mendapatkan sosok Kalina.

Tak heran, ia mengakui setiap harinya mendapat ratusan direct message (DM) dari netizen yang bertanya tentang hal tersebut.

Namun, Vicky meluruskan. Ia ternyata punya cara sendiri membuat hati Kalina luluh.

“Gue seorang muslim, gue enggak pernah namanya mistik, enggak pernah dukunlah, ngebahas ini, enggak mungkin," ungkap Vicky dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (9/12/2020).

"Alhamdulillah Bro, bukan menjadi sebuah riya ya. Kita ngejalani ibadah lima waktu. Kalina sepanjang perjalanan tahu, lagi jalan 'berhenti dulu ya aku mau ke masjid sudah Ashar'," lanjutnya.

Ungkap komitmen dengan Kalina

Vicky yakin, Kalina bisa menjadi sosok yang tepat bagi keenam anaknya. Vicky Prasetyo saat ini memiliki enam orang anak dari beberapa pernikahannya.

Vicky mengaku bisa merasakan ketulusan yang diberikan Kalina saat bersama anak-anaknya.

Tidak ingin menyia-nyiakan Kalina, pembawa acara Kopi Viral ini merasa "bodoh" jika tidak bisa menjaga seseorang yang bisa membahagiakan anak-anaknya.

"Di saat dia enggak ada, anak gue sudah mulai nanyain 'Aunty Kalina mana?', bagi gue sekarang kebahagiaan bukan buat gue, tapi anak-anak gue," ungkap Vicky.

Lamar Kalina

Di kesempatan tersebut, tak diduga, Vicky ternyata melamar Kalina. Awalnya, anak Vicky datang sembari membawa kotak cincin.

"Aunty Kalina, will you marry my daddy?" ungkapnya.

Menangis haru, Kalina langsung mendekap erat memeluk anak Vicky Prasetyo.

"Bismillahirahmanirahim," kata Vicky Prasetyo sembari memakaikan cincin ke jari manis Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny pun menerima lamaran Vicky Prasetyo.

"Yes, I do," jawab Kalina Ocktaranny sembari mengusap air matanya dengan sehelai tisu.

Emma Fauziah, ibunda Vicky juga hadir saat putranya melamar Kalina dan menitipkan pesan untuk putranya.

"Jangan main-main ya, jangan dibikin main-main. Sudah cukup, kita enggak mau ada perkataan tidak baik dari orang-orang. Apa pun yang terjadi kalian harus sabar, di sini saksinya semua," ujar Emma Fauziah dengan suara bergetar.

Sebagai informasi, belum diketahui kapan tanggal pasti pernikahan mereka. Namun, Vicky dikabarkan akan menjalani sesi pre-wedding bersama Kalina pada 12 Desember mendatang.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/10/103150766/lamar-kalina-ocktaranny-komitmen-vicky-prasetyo-serius-jalani-hubungan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke