Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tayangkan Teater Musikal Anugerah Terindah, Mola TV Dukung Teater Indonesia

Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV mengatakan, keputusan menyuguhkan teater musikal ini karena ingin memberikan pilihan konten yang beragam buat penonton.

“Kebetulan ngobrol sama Happy, Happy ingin bikin pentas dan itu bukan sesuatu yang pernah kita coba. Kita tahu pekerjaan Happy dan kualitasnya jadi kita percaya aja sih,” ungkap Mirwan dikutip Kompas.com lewat jumpa pers di kanal YouTube Mola TV, Selasa (1/12/2020).

Mirwan menambahkan, ke depannya Mola TV sudah punya rencana untuk menjadi tempat bernaungnya dunia teater Indonesia.

“Jadi sebenarnya tujuannya adalah nggak mau meninggalkan budaya Indonesia saat kita maju. Mola TV juga punya konten tentang lagu-lagu daerah. Jangan sampai saat Indonesia maju ke era globalisasi malah enggak kenal dengan tradisi kita sendiri,” tutur Mirwan.

“Ke depannya itu akan kita perkuat terus. Kita boleh terjun di dunia internasional, tapi jangan sampai melupakan identitas kita,” lanjutnya.

Digarap oleh sutradara Agus Noor, teater musikal Anugerah Terindah dibintangi oleh berbagai artis bertalenta Tanah Air, seperti Mikha Tambayong, Sal Priadi, Ayushita, hingga Roy Sungkono.

Dalam pementasan nantinya, menurut produser Happy Salma yang juga founder Titimangsa Foundation, akan ada 8 lagu karya Eross Candra yang dijahit menjadi rangkaian cerita.

Teater musikal Anugerah Terindah akan tayang secara eksklusif di Mola TV pada 5 Desember 2020.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/01/143430266/tayangkan-teater-musikal-anugerah-terindah-mola-tv-dukung-teater-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke