Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Banjir Dukungan Saat Anak Masuk RS, Oki Setiana Dewi: Netizen Itu Luar Biasa

Oki menemukan cerita-cerita perjuangan para ibu yang juga mengalami hal serupa. Hal itu membantunya memetik hikmah dan bersyukur dalam kondisi seperti sekarang.

"Para netizen itu luar biasa, karena mereka saling bercerita, saya enggak nyangka di kolom komentar YouTube maupun di Instagram mereka cerita,'anak saya juga di NICU," tutur Oki dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (30/11/2020).

"Jadi mereka memberikan kekuatan, support, yang saya merasa saya dapat cinta dari banyak orang, dukungan, doa dari banyak orang," sambungnya.

Dalam kondisi seperti sekarang, sebagai ibu Oki tentu merasa sedih. Namun dukungan dari banyak orang, membuatnya bersyukur atas keadaan yang dialami. 

Di samping itu dia juga menyadari ternyata ada banyak orang yang mengalami hal serupa. 

"Saling berbagi cerita, itu penting untuk merasa bahwa masya Allah di luar sana banyak juga yang mengalami apa yang saya alami," ucap Oki. 

Oki saat ini berusaha bersabar melewati ujian yang diberikan Tuhan, karena tahu ada banyak orang di luar sana yang juga mengalami hal seperti dirinya.

Sebelumnya, Oki mengatakan kalau dia mendapat dukungan juga dari rekan sesama artis seperti Zaskia Adya Mecca, Chacha Frederica dan Asri Welas yang pernah merasakan anak mereka dirawat di NICU.

Sebagaimana diketahui, anak keempat Oki dirawat di NICU sesaat setelah dilahirkan karena mengalami Transient Tachypnea of Newborn (TTN).

Namun setelah kondisi tersebut membaik, anak keempatnya masih dirawat di NICU untuk dilakukan pemeriksaan oleh sejumlah dokter spesialis untuk memastikan kondisi Sulaiman.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/30/132910666/banjir-dukungan-saat-anak-masuk-rs-oki-setiana-dewi-netizen-itu-luar-biasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke