Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film Sobat Ambyar Didi Kempot Segera Hadir di Netflix

Film dari 'Godfather of Broken Heart' yang telah lama dinantikan ini akan menyuguhkan kisah cinta, canda tawa, patah hati, dan persahabatan yang terinspirasi dan diiringi lagu-lagu campursari sang maestro yang populer.

Sombat Ambyar menceritakan sosok pria sederhana bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang menghadapi pasang-surut percintaan ketika bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Saras (Denira Wiguna).

Selain dua artis muda berbakat Bhisma Mulia dan Denira Wiguna, film ini juga turut menampilkan Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas, serta pendatang baru di industri film Indonesia, Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48). 

"Banyak orang Indonesia yang merindukan lantunan lagu cinta milik Didi Kempot, dan telah lama menantikan penayangan film ini," ujar sutradara Charles Gozali dalam keterangan tertulis Netflix, Rabu (25/11/2020).

"Kami juga percaya bahwa kisah cinta pertama ini akan memberikan rasa yang familiar dan nyaman kepada banyak orang, sambil diiringi oleh lagu-lagu Didi Kempot yang menghangatkan hati,” kata Charles Gozali.

Disutradarai Charles Gozali dan Bagus Bramanti, Sobat Ambyar merupakan persembahan terakhir Didi Kempot kepada para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan 'Sobat Ambyar'.

Gozali sebelumnya pernah mengatakan pertemuan terakhirnya dengan mendiang Didi Kempot adalah pada awal tahun 2020. Saat itu, Didi tengah melakukan sesi foto untuk promo film Sobat Ambyar. 

Film yang awalnya direncanakan tayang tahun 2020 itu akhirnya akan resmi dirilis awal tahun 2021. Jangan lewatkan pengumuman selanjutnya ya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/25/135830766/film-sobat-ambyar-didi-kempot-segera-hadir-di-netflix

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke