Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Glenn Alinskie Punya Kekhawatiran Chelsea Olivia Bersalin di Tengah Pandemi

Segala macam antisipasi telah Glenn dan Chelsea persiapkan mulai dari jauh-jauh hari sebelum anak keduanya itu lahir.

"Khawatir, kita khawatirnya sudah gila-gilaan dari awal banget, 'aduh, ini hamil di saat seperti ini', kita banyak banget plan B, plan C, plan D," kata Glenn seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (24/10/2020).

Pemilik nama lengkap Ralph Glenn Alinskie mencontohkan seperti anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie, yang tak bisa hadir di tengah momen kelahiran sang adik mengingat protokol kesehatan rumah sakit berkait pandemi Covid-19.

"Kita deg-degan banget dari awal kayak 'ini bisa enggak ya kayak yang (anak) pertama kita dampingin', 'nanti Chelsea akan ketakutan enggak', terus sebenarnya kita di saat seperti ini tuh kemarin kayak deg-degan banget," ungkap Glenn.

Pada akhirnya Glenn bersyukur istrinya dapat melahirkan anak keduanya dengan selamat.

Sementara Nastusha bisa mendampingi ibunya dan menyambut adiknya yang baru saja lahir beberapa hari lalu.

"Puji Tuhan dia bisa ikut juga dengan segala macam protokol yang sangat ketat dan juga untuk sebelum kita caesar di sini juga protokol sangat ketat, harus di swab test, test macam-macam juga, dan ya sudah kita harus jalani semyua itu," kata Glenn.

Adapun anak kedua Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Dante Oliver Alinskie lahir pada 20 Oktober 2020 di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, sehari setelah Glenn Alinskie berulang tahun.

Bayi yang melalui proses caesar itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang 50 centimeter.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/24/143004866/glenn-alinskie-punya-kekhawatiran-chelsea-olivia-bersalin-di-tengah-pandemi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke