Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bumilangit X Kaskus Bikin Wadah Khusus untuk Para Penggemar

Wadah untuk para Rakyat Bumilangit ini akan diberi nama Rumah Perdamaian, merujuk pada organisasi yang diprakarsai Ridwan Bahri di film Gundala.

Bismarka Kurniawan, Founder dan CEO Bumilangit Entertainment Corpora, melihat antusiasme tinggi dari Rakyat Bumilangit langsung terlihat saat film Gundala pertama kali dirilis.

Rumah Perdamaian diharapkan bisa menjadi wadah untuk Rakyat Bumilangit berdiskusi, mengungkapkan fans theory, atau bahkan bertukar informasi tentang perkembangan Jagat Sinema Bumilangit.

"Kalau kita lihat ada juga yang sampai bikin WhatsApp grup sendiri untuk ngobrolin fans theory. Akhirnya saya berpikir untuk bikin sesuatu wadah," kata Bismarka Kurniawan dalam konferensi daring, Senin (12/10/2020). 

Peluncuran Rumah Perdamaian ini juga bertepatan dengan ulang tahun pertama Bumilangit.

Selain ingin menampung para penggemar dalam satu forum khusus, Bumilangit juga berharap agar wadah ini bisa memperkenalkan karya-karya dari komikus Indonesia lain yang tak kalah keren.

Senada dengan ucapan Bismarka, Lukman Sardi selaku pemeran Ridwan Bahri juga sangat mendukung adanya Rumah Perdamaian untuk menampung Rakyat Bumilangit.

"Kalau kita sebut itu Rumah Perdamaian ini tempat ngumpulnya si rakyat diskusi, jadi sebuah rumah untuk Rakyat Bumilangit memberikan sesuatu untuk Jagat Sinema Bumilangit sendiri," kata Lukman menambahkan. 

Dalam kerja sama ini, Bumilangit dan Kaskus juga akan menghadirkan beragam konten eksklusif dan merchandise khusus bagi Rakyat Bumilangit.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/12/220336666/bumilangit-x-kaskus-bikin-wadah-khusus-untuk-para-penggemar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke