Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Cerai

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana Ibrahim menyebut sidang perceraian itu telah diputus pada 12 Agustus 2020 kemarin.

“Sudah diputus tanggal 12 Agustus 2020,” kata Cece kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (24/8/2020).

Terkait dengan putusan cerai, Cece tidak dapat menjelaskan secara detail. Yang jelas keduanya menjalani proses persidangan putusan secara online.

“Mengenai isi putusannya bagaiamana, bisa dilihat di SIPP perkaranya nomor 1244. Jadi saya enggak jelaskan secara omongan tapi langsung dibaca aja amar putusannya,” tutur Cece.

“Mengenai masalah pas putusan, karena itu elitigasi kedua belah pihak tidak hadir dipersidangan. Oleh karena nya putusan langsun di upload di email e-code masing- masing kuasa hukumnya,” sambung Cece.

Sekedar diketahui, Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai pada Zumi Zola pada 26 Maret di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Salah satu alasan Sherrin menggugat Zumi Zola lantaran perselisihan dan kurang perhatian.

Adapun, saat digugat cerai, Zumi Zola masih mendekam di penjara untuk menjalani hukuman atas kasus gratifikasi.

Zumi Zola sebelumnya divonis enam tahun kurungan penjara atas kasus penerimaan gratifikasi oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada 6 Desember 2018.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/24/164336166/zumi-zola-dan-sherrin-tharia-resmi-cerai

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke