Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sebelum Jadi Aktor Terkenal Ji Chang Wook Pernah Bekerja di Jasa Pengantaran

Aktor kelahiran Anyang, Provinsi Gyeonggi, 33 tahun lalu, ini pernah merasakan berganti pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Pemeran Choi Dae Hyun di drama Backstreet Rookie ini rupanya pernah bekerja di sebuah kafe dan pekerjaan lainnya.

"Sebelum saya menjadi aktor, saya pernah bekerja di sebuah kafe, di jasa pengantaran dengan truk, dan bekerja paruh waktu untuk mengganti perlengkapan panggung," kata Ji Chang Wook dikutip dari siaran pers ONE tv Asia, Selasa (28/7/2020).

Walaupun berbeda dari pengalamannya di kehidupan nyata, Ji Chang Wook yang digambarkan bekerja di sebuah toserba dalam drama Backstreet Rookie ini mengaku bisa mendapatkan pelajaran dari peran dan juga pengalaman hidupnya.

"Yang saya pelajari dari pengalaman-pengalaman tersebut adalah tidak ada yang mudah di hidup ini dan kita harus bekerja keras untuk mencari nafkah," ujar Ji Chang Wook.

Hal itu juga yang membuat Ji Chang Wook akhirnya tertarik bergabung dalam drama yang juga dibintangi Kim Yoo Jung ini.

Menurut Ji Chang Wook, drama ini memiliki latar belakang cerita yang tak jauh berbeda dengan kehidupan orang sehari-hari.

"Saya menyukai faktor keakraban dan keramahan dari sebuah toserba dan interaksi sehari-hari yang bisa kita dapatkan di tempat tersebut," Ji Chang Wook.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/28/114829866/sebelum-jadi-aktor-terkenal-ji-chang-wook-pernah-bekerja-di-jasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke