Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ernest Prakasa Tak Langsung Menonton Begitu Bioskop Dibuka, Kenapa?

"Kalau gue pribadi masih wait and see, gue enggak akan bilang begitu buka gue akan langsung nonton. Gue harus cari tahu," kata Ernest saat dihubungi Kompas.com, Rabu (8/7/2020).

Ernest melanjutkan, dia akan memantau terlebih dahulu apakah protokol kesehatan yang diberlakukan berjalan dengan baik atau belum.

"Kadang protokol yang sudah rancang, merancang, dan mengaplikasi kan dua hal yang berbeda ya. Maksudnya kayak mal aja gue buka Instagram-nya mereka memamerkan protokol kesehatannya, ternyata ketika gue datang enggak juga sesuai sama dijanjiin," ucap Ernest.

"Kalau bioskop kan lebih kecil nih bener enggak mereka bisa menerapkan protokol sesuai arahan pemerintah. Gue masih wait and see sih," lanjutnya.

Meski demikian, sebenarnya Ernest dia sangat rindu untuk kembali menonton bioskop. Ia mengaku sangat menantikan film Mulan.

"Tapi gue ya pribadi pengin lihat penerapannya seperti apa, kangen juga sih mau nonton. Gue tuh nungguin banget Mulan sebenarnya dari kemarin udah nunggu-nungguin," tambahnya.

Sutradara film Imperfect itu juga menyambut gembira dengan dibukanya kembali bioskop-bioskop.

Ernest mengatakan, industri film memang harus terus bergerak, tentunya dengan protokol kesehatan yang tepat di masa pandemi.

Sebab perfilman ini menjadi salah satu sumber penghidupan bagi banyak orang.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/08/170828366/ernest-prakasa-tak-langsung-menonton-begitu-bioskop-dibuka-kenapa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke