Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kerja dari Rumah, Asri Welas Bersyukur Punya Banyak Waktu Bersama Anak

Lantaran kondisi itu, Asri mendapat hikmah di mana ia jadi memiliki banyak waktu bersama buah hati yang selama ini jarang didapatkan.

"Kebetulan anak-anakku masih kecil-kecil nih. Biasanya aku bangun pagi enggak ketemu mereka, nah ini sekarang justru waktunya quality time," ucap Asri saat dihubungi, Senin (30/3/2020).

"Waktu untuk belajar. Jadi quality time sama anak-anak enggak habis-habis nih," ujarnya.

Menurut wanita berusia 41 tahun ini, sekarang ia merasakan banyak keseruan bersama anak selama di rumah.

Berbagai aktivitas ia lakukan bersama di rumah.

"Enggak pernah bosan karena kami masak sendiri di rumah. Kami bikin pizza sendiri, spageti sendiri gitu. Justru aku enggak pernah order makanan dari luar. Kami keluar beli bahan masakan aja," ucapnya.

"Semua resep masakan dari nyokap gue dari mertua gue keluarnya sekarang," tambahnya.

Asri menambahkan, pada dasarnya, aktivitasnya tak berbeda jauh, baik sebelum dan sesudah kebijakan bekerja dari rumah. Hanya berbeda dengan siapa Asri menghabiskan waktunya.

"Cuma aktivitasnya jadi berganti ya. Jadi bersama anak-anak, tapi, ya hal yang dulu kita lakoni, syuting apa-apa ya cukup kangen. Tapi karena kita memikirkan kesehatan jadi semua ya harus enggak bisa dulu," katanya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/30/204249066/kerja-dari-rumah-asri-welas-bersyukur-punya-banyak-waktu-bersama-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke