Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Slank Galang Dana untuk Pedagang Kaki Lima yang Kena Dampak Covid-19

Melalui akun Instagram @slankdotcom, Slank mengajak untuk memberikan donasi lawan Covid-19.

"Indonesia, lo harus gerak! Bukan gerakin kaki keluar rumah atau gerakin tangan di jalan. Tapi gerakin hati lo," tulis Slank seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/3/2020).

"Slank ngajak kalian semua untuk bahu membahu ngelawan virus dengan mengirimkan donasi melalui benihbaik.com," tulisnya lagi.

Seluruh hasil penggalangan dana tersebut nantinya diserahkan kepada mereka yang mengalami kesulitan karena virus corona, termasuk pedagang kaki lima.

Grup band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee ini menilai wabah virus corona membuat pendapatan para pedagang kaki lima berkurang.

"Semua bantuan yang terkumpul akan kita salurkan kepada korban terdampak Covid-19, terutama pedagang-pedagang kaki lima di wilayah Jabodetabek," tulis mereka.

Selain itu, Slank juga akan membelikan logistik hingga masker serta hand sanitizer kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Berapapun DONASI kalian udah sangat ngebantu saudara-saudara kita yang sedang kesulitan cari makan di tengah musibah ini, mereka yang sama sekali ga kepikiran untuk cari masker atau cari hand sanitizer," tulis Slank.

"Kalian semua bisa ngebantu saudara-saudara kita dengan mengunjungi link berikut https://m.benihbaik.com/campaign/grakbarengslanklawanviruscorona," lanjut mereka.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/24/103700766/slank-galang-dana-untuk-pedagang-kaki-lima-yang-kena-dampak-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke