Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyun Bin Gugup Kepergok Beri Kejutan Son Ye Jin di Crash Landing On You

Tapi tetap saja, jangan lewatkan setiap episodenya yang semakin menarik.

Seperti potongan adegan terbaru yang dibagikan oleh drama yang tayang di tvN ini. Adegan manis dari dua tokoh utama yang akan membuat penasaran dan sayang untuk melewatkan episode kali ini. 

Yoon Se Ri (Son Ye Jin) patah hati saat salah menduga kalau Ri Jung Hyuk (Hun Bin) kembali ke Korea Utara.

Setelah melihat tekanan emosional Yoon Se Ri, Ri Jung Hyuk memeluk dan menenangkannya, meski dia juga harus menghadapi kepergiannya dari Korea Selatan yang akan datang.

Dalam potongan adegan yang beredar, Ri Jung Hyuk terlihat menyembunyikan sesuatu di belakangnya ketika mendekati Yoon Se Rin.

Ekspresi gugup terlihat di wajah Ri Jung hyuk, membuat penasaran penonton tentang hadiah apa sebenarnya yang dia bawa hingga segugup itu.

Sementara Yoon Se Ri seperti sudah tahu kalau Ri Jung Hyuk telah mempersiapkan sebuah kejutan untuknya, karena Yoon Se Ri terlihat mengulurkan tangan di depan Ri Jung Hyuk sambil tersenyum.

Penasaran dengan hadiah misterius yang akan diberikan Ri Jung Hyuk, jangan lewatkan episode terbaru dari Crash Landing On You.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/08/110007266/hyun-bin-gugup-kepergok-beri-kejutan-son-ye-jin-di-crash-landing-on-you

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke