Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Karina Salim Rela Latihan Fisik Demi Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Sebab, pada tahun 2018, Karina Salim melahirkan anak pertamanya yang benernama Callysha Shea Primanda.

"Ya, saya sebenarnya sudah dua tahun vakum di film ya. Habis saya hamil sembilan bulan, terus saya melahirkan. Saya satu tahun vakum tapi saya tetap syuting," kata Karina ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Selepas vakum, ibu satu anak itu rela latihan fisik demi bermain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Hal itu ia lakukan demi mendapatkan stamina yang cukup sebelum syuting.

"Kemarin, di film pertama saya horor jadi lumayan wow, tapi sudah persiapan. Sebelum syuting, saya sudah olahraga segala macam. Karena syuting film ini latihan fisik," ujar Karina.

Karina Salim terakhir menjalani syuting saat dirinya masih hamil. Saat itu, Karina masih syuting sitkom sampai usia kandungannya menginjak sembilan bulan.

"Ada salah satu sitkom di televisi swasta, itu aku syuting di situ empat tahun. Jadi, memang non-stop sampai aku hamil sembilan bulan pun saya masih hamil dan syuting," ungkap Karina.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 berkisah tentang kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari kejadian menyeramkan dua tahun silam.

Mereka berdua melanjutkan kehidupannya. Namun, Alfie masih dihantui perasaan bersalah masa lalunya.

Mimpi buruk Alfie rupanya baru dimulai, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

Selain Karina Salim, film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini juga dibintangi Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Hadijah Shahab, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, dan Shaarefa Daanish.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan tayang serentak pada 27 Februari 2020, di bioskop seluruh Indonesia.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/05/210932966/karina-salim-rela-latihan-fisik-demi-sebelum-iblis-menjemput-ayat-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke