Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadi Hantu Si Manis Jembatan Ancol, Indah Permatasari Belum Puas, Kenapa?

Ketidakpuasan Indah Permatasari lantaran dia hanya mempelajari karakter itu dalam waktu yang singkat.

Meskipun, kekasih dari komika Arie Kriting ini mengaku sudah berusaha total membangun karakter Maryam di Si Manis Jembatan Ancol.

"Puas sih belum, karena waktu aku singkat untuk mendalami perannya. Tapi, ya aku sudah berusaha dengan baik," kata Indah Permatasari saat meet and greet Film Si Manis Jembatan Ancol di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Sebelumnya, perempuan kelahiran Makassar 16 Mei 1997 ini mengatakan betapa repotnya dibalut riasan menjadi hantu. Walau begitu, hal tersebut menjadi sebuah tantangan baginya.

“Susah sih (memerankan jadi hantu). Pas jadi Si Manis pakai make-up, jadi agak ribet," ujar Indah.

Sebagaimana diketahui, Si Manis Jembatan Ancol mengisahkan Maryam yang mencari kebahagiaan saat rumah tangganya dengan Roy berada di ambang kehancuran.

Hingga hadir sosok orang ketiga bernama Yudha. Tetapi, bukannya kebahagiaan yang didapat, Maryam malah mengalami kejadian tragis.

Sejak kejadian tragis itu, sosok Maryam menjadi legenda menyeramkan.

Namun, tak hanya menyajikan kisah legenda horor semata, Si Manis Jembatan Ancol juga diklaim syarat akan pesan moral terkait hak-hak perempuan.

Disutradarai Anggy Umbara, Si Manis Jembatan Ancol sudah tayang sejak Kamis (26/12/2019) kemarin di bisokop Indonesia.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/27/115122166/jadi-hantu-si-manis-jembatan-ancol-indah-permatasari-belum-puas-kenapa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke