Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hadirkan Jefri Nichol di Gala Premiere, Manoj Punjabi Sebut Sudah Dapat Izin

Menurut Manoj, selama acara Jefri didampingi dokter dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Jefri juga mendapat penjagaan khusus.

"Jadi sebenarnya kemarin itu dapat izin khusus dari RSKO untuk ikut gala premiere kami. Ada satu dokter yang dampingi dan jaga dia selama acara. Dan dia juga sudah homecare per 14 Desember," kata Manoj saat dihubungi wartawan, Sabtu (14/12/2019).

Manoj menuturkan, prosedur perizinan sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung.

"Sudah dikerjakan dari lama jadi pas udah dapat info Jefri akan homecare dr tanggal 14 itu yang kita go on. Supaya bisa dapat," jelas Manoj.

"Dan memang karena dia waktunya sudah tepat dan dia sudah pantas bisa keluar izinnya. Dia enggak boleh over. Jadi kita akan jaga," imbuh Manoj.

Manoj menambahkan, Jefri juga akan hadir dalam gala premier film Habibie & Ainun 3 di Yogyakarta pada 21 Desember 2019 mendatang.

Dalam film garapan Hanung Bramantyo itu, Jefri berperan sebagai Ahmad, pria yang menyukai Ainun (Maudy Ayunda) saat berkuliah.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/14/175726966/hadirkan-jefri-nichol-di-gala-premiere-manoj-punjabi-sebut-sudah-dapat-izin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke