Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pandji Pragiwaksono: Saya Mau Collabs, Pak BTP!

"Pak BTP! Saya mau collabs dengan Pak BTP! Saya mention Pak BTP terus dong, ayo Pak," kata Pandji sambil tertawa saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Namun sejauh ini dia belum memiliki topik yang dia ingin bahas dengan Ahok.

"Mungkin kita ngomongin soal beliau di penjara. Saya dengar beliau jadi badannya berotot di penjara. Saya kan kebetulan kurang ototnya jadi mungkin nanya-nanya soal nge-gym atau apa saya enggak tahu. Tapi pengin collabs sama Pak BTP. Itu adalah salah satu keinginan juga," ungkap Pandji.

Pandji mengakui dia sudah beberapa kali melontarkan ajakan kolaborasi itu, meskipun belum secara resmi atau secara langsung kepada Ahok.

"Hmm saya enggak inget, tapi ya request-nya juga bukan request resmi, jadi mention-mention. (Seperti) Ada yang bilang 'Bang Pandji collabs dong dengan Pak BTP' terus saya mention aja di Instagram, 'Pak BTP ada yang minta collabs nih' tapi kan beliau sibuk," kata Pandji.

Pandji berencana membuat undangan resmi sebelum BTP menjadi pejabat di salah satu BUMN.

"Kalau bisa sebelum beliau menjabat sebagai pimpinan BUMN. Kan kalau sudah menjabat akan susah, mungkin dengan tayangan ini saya akan dimuluskan jalannya," harap Pandji.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/21/212358466/pandji-pragiwaksono-saya-mau-collabs-pak-btp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke