Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adegan Avengers: Endgame yang Dihapus Ini Isyaratkan Kembalinya Thanos

Namun, ada satu adegan yang dihapus yang menimbulkan banyak pertanyaan baru tentang masa depan MCU.

Pasalnya, adegan itu terkait dengan kemungkinan kembalinya Thanos sang Mad Titan.

Diketahui, salah satu karakter utama dari Doctor Strange, Ancient One, membuat cameo mengejutkan dalam Avengers: Endgame, ketika Hulk berusaha mengamankan Time Stone.

Rupanya tidak hanya sampai di situ penampilan Ancient One, yang diperankan oleh Tilda Swinton.

Ia memiliki adegan yang dihapus dari Endgame, yakni ketika ia menjelaskan sifat Snap alias jentikan maut Infinity Gauntlet dan bagaimana itu bisa mengarah pada kembalinya Thanos.

Dalam adegan itu, dia menjelaskan bahwa Snap tidak benar-benar membunuh orang-orang yang dimusnahkan.

Ada perbedaan antara membunuh seseorang secara aktif dan tindakan menghendaki mereka keluar dari eksistensi, satu hasil dapat dibalik, sementara yang lain cukup permanen.

Inilah mengapa ketika Hulk mencoba menghidupkan kembali Black Widow yang jatuh dari tebing saat mengambil Soul Stone, ia tidak dapat kembali rekan setimnya di Avengers.

Thanos merupakan salah satu bagian terkuat dari kisah Avengers baru, terbukti memiliki dampak terbesar pada MCU dari semua villain Marvel sejauh ini.

Jadi masuk akal bahwa akan ada kemungkinan untuk kembali, bahkan jika itu tidak terjadi dalam waktu dekat.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan mengapa ia berpikir Thanos lebih efektif sebagai penjahat daripada karakter lain.

"Kami memperkenalkan Thanos untuk pertama kalinya di akhir film Avengers pertama. Karakter itu berbalik dan tersenyum. Kami tidak menyebutkan namanya, tetapi penggemar mengenali sosok ungu itu. Orang-orang yang membaca buku komik tahu itu berarti jalan menuju The Infinity Gauntlet," ucap Feige.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/19/121823966/adegan-avengers-endgame-yang-dihapus-ini-isyaratkan-kembalinya-thanos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke