Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi BTN Mobile Terbaru Dilengkapi Layanan BTN Properti

Kompas.com - 20/03/2023, 15:07 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi diluncurkan pada Februari 2023 lalu, peminat aplikasi BTN Mobile milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menunjukkan kinerja positif.

Pengguna aktif aplikasi dengan layanan lengkap nan mudah ini tercatat melonjak hingga 58 persen dibandingkan aplikasi sebelumnya.

Direktur IT & Digital BTN Andi Nirwoto mengatakan aplikasi BTN Mobile merupakan penyempurnaan dari mobile banking BTN sebelumnya. BTN Mobile terbaru ini menawarkan layanan yang mudah, lengkap, dan terhubung dengan ekosistem perumahan.

Baca juga: BTN Sediakan KPR Subsidi dan Pembiayaan Lainnya untuk Pedagang Pasar

Ilustrasi aplikasi BTN mobile.SHUTTERSTOCK/OCTOPUS16 Ilustrasi aplikasi BTN mobile.

Dengan layanan lengkap dan mudah tersebut, lanjut Andi, pengguna aktif BTN Mobile menunjukkan lonjakan.

“Ke depannya, ada berbagai layanan dan program yang kami rancang untuk terus mempermudah nasabah dan pengguna BTN Mobile dalam bertransaksi keuangan,” jelas Andi dalam siaran pers, Senin (20/3/2023).

Selain transaksi keuangan, BTN Mobile terbaru ini juga memberikan akses bagi nasabah untuk layanan BTN Properti, virtual branch, dan e-mitra.

Dengan layanan tersebut, nasabah semakin dipermudah untuk mengakses layanan terkait perumahan hanya lewat sentuhan jari.

Baca juga: BTN dan Relawan Bakti BUMN Perbaiki Perpustakaan Sekolah hingga Sarana Kebersihan di NTT

Hingga akhir tahun nanti, BTN menargetkan ada penambahan sekitar 26 persen pengguna BTN Mobile. Perseroan juga membidik jumlah transaksi menggunakan aplikasi serba lengkap tersebut naik sekitar 10 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com