Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsumen Bisa Cek Produk TV Samsung Secara Virtual, Apa Saja Fiturnya?

Kompas.com - 13/02/2023, 16:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung Electronics Indonesia meresmikan Virtual Experience World, kampanye yang memudahkan konsumen di manapun untuk berkenalan lebih jauh dengan jajaran produk Samsung TV seperti Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K, Lifestyle TV, dan Super Smart TV+.

Mulai 14 Februari 2023, konsumen Indonesia dapat menikmati pengalaman virtual yang memperlihatkan kemampuan Samsung TV menyajikan kualitas visual yang canggih, mengubah hunian menjadi lebih estetik, dan menampilkan konten-konten favorit mereka di mana saja dan kapan saja, sembari memainkan berbagai game interaktif.

Konsumen tentu ingin memastikan keunggulan produk sebelum membelinya, tidak terkecuali ketika mencari TV. Memahami kebutuhan konsumen, Samsung menyajikan pengalaman produk virtual melalui permainan interaktif untuk memudahkan konsumen di Indonesia mendapat penjelasan dan demonstrasi fitur terperinci, dan memilih produk Samsung TV yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka, kata Isnova Mutiarachmi, AV Sales Head Samsung Electronics Indonesia dalam siaran pers, Senin (13/2/2023).

Baca juga: Samsung Rilis Mesin Cuci Kapasitas Besar, Solusi untuk Cucian Menumpuk

 

TV Samsung The Frame 2022.dok. Samsung TV Samsung The Frame 2022.

Virtual Experience World tidak hanya menyediakan pengalaman virtual yang menyenangkan, juga membantu konsumen untuk memilih Samsung TV yang paling cocok untuk keseharian mereka.

Virtual Experience World menampilkan jajaran produk TV Samsung yang dilengkapi video penjelasan fitur produk dan game interaktif agar pengunjung juga bisa berinteraksi dengan produk dan fitur Samsung TV.

Sebagai contoh, ketika memilih area Neo QLED 8K, pengunjung bisa mengeksplorasi kemampuan TV ini melakukan upscaling kualitas gambar, apapun sumbernya, menjadi setara 8K, berkat hadirnya Neural Quantum Processor 8K.

Dengan kemampuan ini, konsumen bisa menikmati video-video lama maupun dari koleksi pribadi, dalam resolusi yang setara 8K.

Baca juga: Samsung Hadirkan AC WindFree Lite, Bikin Nyaman Tanpa Kedinginan

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com