Kompas.com - 04/10/2022, 10:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk merayakan tahun ke-7 dalam menghadirkan kebutuhan home & living masyarakat Indonesia, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan dan penawaran spesial selama bulan Oktober ini.

Mulai dari pembukaan showroom Dekoruma Experience Center pertama di Sumatera, perilisan E- Catalogue edisi spesial ulang tahun, hingga promo menarik untuk kebutuhan furnitur dan perlengkapan rumah.

Pada bulan ini juga, Dekoruma meluncurkan kampanye #7TahunAdaUntukmu.

Baca juga: 5 Gaya Japandi yang Bisa Diterapkan di Rumah dari Dekoruma

Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Dekoruma Hadirkan Kampanye #7TahunAdaUntukmuDok/Dekoruma Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Dekoruma Hadirkan Kampanye #7TahunAdaUntukmu

Sejak diluncurkan pada tahun 2015, Dekoruma secara konsisten menghadirkan berbagai
macam pilihan furnitur dan perlengkapan hunian dengan konsep Japandi yang merupakan ciri
khas gaya Dekoruma.

Selama tujuh tahun, Dekoruma telah meraih berbagai pencapaian, di antaranya dengan membantu mewujudkan lebih dari 10.000 proyek interior, dengan 2 juta produk yang terjual untuk satu juta hunian masyarakat Indonesia.

Dalam perjalanan tersebut, Dekoruma juga melakukan beragam kerja sama dengan lebih dari 2000 partner merchant dan lebih dari 500 partner developer untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan surga kecilnya di dalam hunian.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/10/2022), menjadi mitra untuk kebutuhan home & living keluarga Indonesia, Dekoruma berkomitmen untuk selalu mewujudkan mimpi mereka dalam mewujudkan surga kecilnya.

Baca juga: Dekoruma Experience Center Hadir di Bali

Untuk itu, Dekoruma memiliki tiga lini bisnis yaitu Retail, Jasa Desain & Pengadaan Interior, dan Properti. Harapannya, dengan semakin lengkapnya solusi dari Dekoruma, masyarakat dapat secara mudah mewujudkan hunian impian mereka.

"Dekoruma akan terus mengembangkan bisnis dengan mengedepankan inovasi dan menjadi one stop solution untuk kebutuhan home & living masyarakat Indonesia," tutur Dimas. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.