Kompas.com - 01/10/2022, 07:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen penyedia furnitur dan aksesoris rumah tangga, Selma, baru saja membuka toko baru di daerah Ciledug pada Kamis (29/9/2022) kemarin, bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Internasional (World Heart Day).

Dalam rangka merayakan kedua momen tersebut, terdapat rangkaian acara seru yang diikuti dengan promo-promo menarik untuk para pelanggan.

Dengan dibukanya toko baru di daerah Ciledug, ini telah menggenapkan jumlah toko Selma yang beroperasi di Indonesia menjadi 38 dan toko ketujuh yang dibuka sepanjang 2022.

Baca juga: 5 Cara Memperbarui Tampilan Furnitur Lama

Rangkaian acara pembukaan toko Selma Ciledug dimulai dengan sambutan dari Yoana Vebrie, General Manager Selma, dan dilanjutkan dengan Talkshow
bertema “Penerapan Healthy Lifestyle untuk Jantung yang Prima”.

Selain itu, diselenggarakan pula demo Clean & Care untuk perawatan sofa dan matras rumah.

Dalam sambutannya, Yoana mengatakan kalau pihaknya senantiasa berkomitmen untuk dapat hadir lebih dekat dengan pelanggan.

"Sekarang masyarakat Ciledug dapat lebih mudah memenuhi segala kebutuhan furnitur rumahnya karena kehadiran toko baru kami," jelas Yoana dalam Siaran Persnya baru-baru ini.

Baca juga: Catat, 5 Panduan Memilih Furnitur Ramah Anak

Dalam acara grand opening yang bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Internasional, Yoana mengatakan kalau pihaknya juga menghadirkan kegiatan-kegiatan positif.

Harapannya kegiatan tersebut dapat memberikan inspirasi kepada pelanggan agar semakin menyadari pentingnya memelihara kesehatan jantung mereka.

Untuk memeriahkan pembukaan toko di Ciledug, terdapat berbagai penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan.

Baca juga: Cara Mencegah Kerusakan pada Furnitur Kayu saat Musim Hujan

Penawaran menarik tersebut meliputi harga spesial, diskon Hingga 55 persen untuk produk pilihan, bonus cashback dan Shopping Voucher, gratis pendaftaran menjadi member, hingga hadiah merchandise eksklusif untuk para pembeli pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.