Kompas.com - 29/09/2022, 10:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), PT Coway International Indonesia menyerahkan 5 unit Core Water Purifier (pemurni air) dan satu unit Tornado Air Purifier (penjernih udara) kepada IPB University.

Ini merupakan bagian dari pencapaian misi untuk menyediakan air minum bersih serta memperbaiki kualitas udara di lingkungan IPB University.

Bersamaan dengan kegiatan jalan pagi sehat (JAPAS), kegiatan tahunan dalam rangkaian acara Dies Natalis IPB ke-59, prosesi seremonial serah terima dilangsungkan dan dihadiri oleh Hong Inwha, Presiden Direktur Coway Indonesia dan Arif Satria, rektor IPB University yang akan meninjau langsung pemasangan water purifier dan air purifier di lingkungan kampus IPB University.

Baca juga: Di Mana Tempat Terbaik Meletakkan Air Purifier di Kamar Tidur?

Ilustrasi air bersih. Dok. Pexels/ Pixabay Ilustrasi air bersih.

Proses pra-pemasangan unit Water Purifier tipe Core (CHP-671R) di lingkungan kampus didukung oleh tenaga profesional dari Coway Indonesia dengan melakukan serangkaian tes seperti survei sumber air, turbidity test, dan water flow test untuk memastikan water purifier menghasilkan air minum yang aman dikonsumsi tiap harinya.

Coway juga menyediakan layanan profesional Heart Service yang akan melakukan kunjungan pemeliharaan dan penggantian filter sesuai dengan jadwal untuk memastikan water purifier dan air purifier dapat berfungsi secara maksimal.

Wujudkan green campus

Coway Indonesia juga turut menyatakan komitmennya dengan membagikan 600 botol minum bagi civitas akademika. Dengan ini, Coway Indonesia ingin menciptakan kultur minum air bersih di IPB University.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen IPB University untuk mewujudkan “Green Campus” salah satunya dengan mengurangi penggunaan botol plastik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.