Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Beli 5 Barang di Rumah Ini dengan Harga Murah

Kompas.com - 17/09/2022, 21:16 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menciptakan ruang yang tertata dengan baik adalah impian banyak orang.

Memilih warna cat yang tepat, tata letak furnitur, serta dekorasi yang menarik menjadi sebuah proses untuk menciptakan ruang yang tertata dengan baik. Akan tetapi, untuk mewujdukannya, diperlukan biaya yang besar. 

Dilansir Southern Living, Sabtu (17/9/2022), jika Anda ingin membuat rumah yang menawan dan hemat biaya, Anda mungkin harus berinvestasi pada barang-barang penting yang tak lekang oleh waktu dan membeli aksesori yang lebih trendi dengan harga lebih murah.

Baca juga: 4 Tindakan Keamanan yang Dapat Melindungi Barang Berharga di Rumah

Ilustrasi tempat tidur, ilustrasi kamar tidur, ilustrasi kasur.SHUTTERSTOCK / KUPRYNENKO ANDRII Ilustrasi tempat tidur, ilustrasi kamar tidur, ilustrasi kasur.

Namun, karena setiap penghuni memiliki prioritas desainnya sendiri, mungkin agak sulit untuk membedakan benda apa yang harus diinvestasikan dengan harga lebih mahal. 

Menurut desainer interior, berikut beberapa barang di rumah yang tidak boleh dibeli dengan harga murah. 

1. Tempat tidur

Rata-rata orang menghabiskan sepertiga dari hidup mereka di tempat tidur, itulah mengapa tempat tidur yang bagus adalah salah satu investasi yang harus diutamakan dengan baik.

Cate Dunning dan Lathem Gordon dari GordonDunning mengatakan, ada perbedaan besar untuk tidur di tempat tidur yang nyaman setelah selesai melakukan banyak aktivitas.

Baca juga: 4 Barang Penting yang Dibutuhkan di Kamar Tidur Rumah Baru

Selain seprai dan selimut, ia juga selalu merekomendasikan berinvestasi dalam bantal yang berdampak untuk benar-benar membedakan ruang.

2. Furnitur tahan lama

Dari tempat tidur yang indah hingga sofa mewah, rumah Anda adalah tempat terbaik untuk bersantai, jadi bukankah Anda harus memiliki furnitur yang tahan lama?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com