Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Konstruksi Ini Raih Penghargaan Tata Kelola

Kompas.com - 07/09/2022, 17:37 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan konstruksi PT PP Presisi Tbk (PPRE) mendapatkan dua penghargaan dalam Top GRC Awards 2022 di Jakarta, Selasa (6/9/2022). Salah satunya adalah penghargaan terkait tata kelola perusahaan.

Penghargaan yang diterima PPRE adalah Top GRC Awards 2022 4 Stars dan The Most Committed GRC Leader 2022 kepada Direktur Utama PPRE Rully Noviandar.

“Dengan perolehan penghargaan ini dapat mendorong kami untuk terus mengimplementasikan GRC, kami percaya bahwa penerapan GRC (Governance, Risk dan Compliance) akan mendukung dan meningkatkan kinerja bisnis yang berkelanjutan dan juga sebagai bentuk pertanggungjawaban serta menambah kepercayaan publik," kata Adelia Auliyanti, corporate secretary PPRE dalam siaran pers, Rabu (7/9/2022).

Adelia menjelaskan, pihaknya terus berkomitmen dalam menyempurnakan implementasi GRC dalam pengembangan kualitas penerapan GRC, pemenuhan kegiatan utama sebagai wujud kepatuhan, pelaksanaan program yang meningkatkan komitmen karyawan, peningkatan kualitas transparansi informasi serta memenuhi hak Pemegang Saham atau RUPS.

Baca juga: Juni 2022, Perusahaan Konstruksi Ini Raup Kontrak Baru Rp 661,9 Miliar

Top GRC Awards merupakan ajang yang diselenggarakan oleh majalah TopBusiness bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Profesional Association), ICoPI (Institute Compliance Profesiaonal Indonesia) dan PaGI (Perkumpulan Profesional Goveransi Indonesia).

Kegiatan GRC Awards ini dilaksanakan setiap tahun dan PPRE telah dua tahun berturut-turut mempertahankan prestasinya dalam GRC Awards dengan perolehan 4 Stars dan The Most Committed GRC Leader.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com