Kompas.com - 17/08/2022, 11:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung Electronics Indonesia menggandeng dua ilustrator muda Indonesia, Kathrin Honesta dan Rachel Ajeng, untuk menampilkan desain mereka di Samsung Bespoke Refrigerator dan AirDresser edisi terbatas untuk merayakan HUT RI ke-77.

Kedua seniman muda tersebut akan mengilustrasikan keragaman etnik dan budaya Indonesia, seperti alam, batik dan kisah cerita rakyat yang legendaris pada Samsung Bespoke Refrigerator dan AirDresser.

Dengan demikian, konsumen Indonesia dapat menikmati karya seni yang luar biasa di hunian sekaligus membangkitkan kebanggaan akan Indonesia dengan berbagai keragamannya.

Baca juga: Samsung Luncurkan Bespoke AirDresser untuk Menjaga Pakaian Bersih

Ilustrasi bendera merah putih. Ada beberapa aturan pasang bendera merah putih saat 17 Agustus yang perlu diketahui.UNSPLASH/FAHMI ANWAR Ilustrasi bendera merah putih. Ada beberapa aturan pasang bendera merah putih saat 17 Agustus yang perlu diketahui.

“Samsung Bespoke senantiasa menjadi #RealLifeSolution dan mengedepankan prinsip hunian modern, tidak hanya berperan sebagai perangkat rumah tangga, tetapi mampu tampil estetik dan menciptakan hunian yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengguna," kata Joseph, Home Appliances Business Head, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/8/2022).

Menurut Joseph, dengan semangat merayakan hari kemerdekaan RI ke-77, pihaknya bangga bekerja sama dengan anak muda berbakat Indonesia untuk menghadirkan kreativitas mereka dan keunikan budaya Indonesia ke dalam Bespoke Refrigerator dan AirDresser.

"Inovasi Samsung Bespoke terus membantu pengguna mentransformasi hunian tanpa batas, menjadikan elektronik rumah tangga sekaligus sebagai karya seni dan cara baru menghadirkan kekayaan budaya khas Indonesia ke dalam rumah kita,“ jelas Joseph. 

Mulai 17 Agustus 2022, konsumen Indonesia dapat memesan Samsung Bespoke Refrigerator Multidoor dan Bespoke AirDresser dalam tiga pilihan ilustrasi.

Baca juga: Perlengkapan Rumah Tangga dari Samsung akan Lebih Ramah Lingkungan

Butterfly Garden (Taman Kupu-kupu) atau Timun Mas karya Kathrin Honesta atau Reimagine Indonesia karya Rachel Ajeng. Konsumen dapat memilih Samsung Bespoke Refrigerator dan AirDresser dengan warna panel dasar kulkas yang telah disesuaikan dengan desain masing-masing.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.