Kompas.com - 13/08/2022, 13:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendekorasi kamar tidur remaja laki-laki bukanlah tugas yang mudah, terutama ketika mereka mencoba menentukan selera dan preferensinya yang sering berubah.

Jika hal ini menjadi kendala bagimu, ada beberapa ide dekorasi kamar tidur remaja laki-laki yang keren dan menarik.

Perlu diingat bahwa remaja laki-laki membutuhkan lingkungan yang aman dan ramah yang dapat memenuhi semua kebiasaan uniknya.

Baca juga: 7 Tips Dekorasi Kamar Tidur Sempit agar Terlihat Luas

Dilansir dari Pink Villa, Sabtu (13/8/2022), berikut ini empat ide dekorasi kamar tidur remaja laki-laki untuk membuatnya keren terlihat lebih menarik.

Ilustrasi kamar tidur, tempat tidur di samping pintu. SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT Ilustrasi kamar tidur, tempat tidur di samping pintu.
Gunakan cat interior yang bisa dicuci

Remaja laki-laki sering kali mengotori kamar tidurnya, seperti menendang sepatu mereka ke dinding, mencoret-coret tinta di dinding, memercikkan makanan ke dinding, dan hal lainnya yang membuat dinding lebih kotor.

Kabar baiknya adalah ada rekomendasi cat, seperti cat high gloss yang dapat mencegah noda menjadi tambahan permanen di dinding kamar tidur remaja laki-laki.

Mengadopsi tema ruangan

Tanyakan kepada anak remaja laki-lakimu tentang kegiatannya dan sesuaikan dekorasi kamar tidurnya berdasarkan informasi tersebut.

Baca juga: 5 Cara Menciptakan Dekorasi Kamar Tidur Minimalis

Saat mendesain kamar tidur remaja laki-laki, kamu dapat menghabiskan uang untuk hal-hal penting yang tak lekang oleh waktu dan sedikit lebih bersenang-senang dengan dekorasi, lukisan bertema, gadget, dan barang koleksi.

Ketersediaan tempat penyimpanan yang cukup

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.