Kompas.com - 09/08/2022, 13:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa yang tidak suka memiliki kamar tidur yang terlihat seperti berada di majalah dekorasi rumah?

Namun demikian, bagi kebanyakan orang, anggaran mereka tidak sejalan dengan impian mereka yang tinggi.

Jika Anda termasuk dalam kategori ini, jangan menyerah untuk menciptakan kamar tidur yang selalu Anda inginkan. Sebab, dilansir The Spruce, Selasa (9/8/2022), ada beberapa cara untuk memberikan sentuhan mewah pada kamar tidur tanpa anggaran yang besar. 

 Baca juga: Alasan Biru Menjadi Warna Terbaik untuk Kamar Tidur

Ilustrasi ide penempatan kursi ottoman di kamar tidur, yakni di kaki tempat tidur. UNSPLASH/SPACEJOY Ilustrasi ide penempatan kursi ottoman di kamar tidur, yakni di kaki tempat tidur.

1. Hilangkan kekacauan

Kamar tidur yang kotor atau berantakan tidak akan pernah terlihat mahal atau bahkan menarik tidak peduli berapa banyak yang Anda keluarkan untuk perabotan Anda. Jadi bersihkan kekacauan.

Singkirkan apa pun yang tidak perlu. Berikan perhatian khusus pada lantai kamar tidur.

Kamar tidur mewah bukanlah tempat penyimpanan peralatan olahraga yang tidak terpakai, tumpukan buku yang belum dibaca, atau pakaian yang dilipat.

2. Gunakan baki

Salah satu cara termudah untuk memberi kamar tidur Anda sesuatu yang istimewa adalah dengan menambahkan nampan cantik ke meja rias atau meja nakas.

 

Baca juga: 5 Barang yang Harus Disingkirkan dari Kamar Tidur, Kenapa?

Tidak harus benar-benar mahal, temukan nampan cantik di beberapa e-commerce, beri lapisan cat semprot metalik emas atau perak.

Gunakan baki untuk menyimpan barang-barang yang berserakan di atas meja rias Anda, seperti perhiasan, botol parfum, atau barang koleksi kecil. Seketika, kamar tidur terlihat sedikit lebih elegan.

Halaman:
Sumber The Spruce


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.