Kompas.com - 29/06/2022, 12:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Furnitur menjadi salah satu item penting yang diperlukan setiap hunian, terlebih ketika mendekorasi ruangan di rumah seperti ruang keluarga, ruang tamu, dan kamar tidur

Rumah tanpa furnitur terasa kurang lengkap dan tidak menarik. Furnitur melengkapi desain dan penataan di setiap ruangan, memberikan gaya, serta mempercantik ruangan. 

Baca juga: Simak, Ini 6 Tips Memilih Furnitur Kayu Berkualitas Tinggi

Namun, menemukan furnitur yang tepat untuk rumah tidaklah mudah dan sering kali membuat pusing, terlebih bila tidak memiliki pengetahuan cukup.

Begitu pun mengenai cara mendekorasi rumah dengan furnitur cukup rumit dan tidak boleh dilakukan asal. Meski sudah memilih furnitur yang bagus dan berkulitas tinggi, penataan yang salah bisa memperburuk tampilan ruangan.

Belum lagi, furnitur harus menyatu dengan desain ruangan serta cocok dengan semua perabotan dan dekorasi yang ada di ruangan. 

Baca juga: 4 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Berbelanja Furnitur Outdoor

Ilustrasi ruang tamu, ilustrasi furnitur di ruang tamu. Unsplash/Spacejoy Ilustrasi ruang tamu, ilustrasi furnitur di ruang tamu.

Furnitur yang dimiliki di rumah secara signifikan mempengaruhi gaya dan desain rumah serta persepsi orang-orang yang mengunjungi rumah Anda.

Sebagai solusi, menggunakan satu set furnitur. Membeli satu set furnitur tidak hanya memudahkan penataan dan mempercantik ruangan, tetapi juga menawarkan sejumlah keuntungan.

Dilansir dari My Decorative, Rabu (29/6/2022), berikut sejumlah keuntungan membeli satu set furnitur untuk rumah.  

Baca juga: 3 Tips Membeli Furnitur Bekas agar Menghemat Anggaran

Banyak pilihan

Membeli satu set furnitur awalnya tampak lebih tidak fleksibel, tetapi ini bukan gambaran keseluruhannya. Pada kenyataannya, mendapatkan satu set furnitur lebih mudah dibanding membeli furnitur secara satuan. 

Ada banyak pilihan satu set furnitur. Ini bisa ditemukan dengan mudah, baik mengunjungi toko furnitur maupun secara online. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.