Kompas.com - 26/06/2022, 10:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menciptakan suasana romantis di dalam rumah bisa menjadi ide menarik untuk menghabiskan malam yang lebih intim bersama pasangan.

Namun, apabila kamu tidak tahu bagaimana cara merapikan rumahmu untuk kencan malam romantis yang hemat anggaran, baca artikel ini hingga selesai.

Sebab, ada beberapa ide dekorasi rumah untuk kencan malam super sederhana dan terjangkau yang akan secara romantis membuatmu tetap hangat dan nyaman bersama pasangan.

Baca juga: Tips Feng Shui Kamar Tidur untuk Membangkitkan Suasana Romantis

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (26/6/2022), berikut ini cara mendekorasi rumah untuk kencan malam romantis.

Ilustrasi lilin, menyalakan lilin. PEXELS/ANASTASIA SHURAEVA Ilustrasi lilin, menyalakan lilin.
Nyalakan lilin

Menyalakan beberapa tealight candle (lilin kaleng) adalah cara sederhana untuk mengatur suasana sambil menciptakan nuansa romantis.

Penuhi seluruh ruangan dengan lilin yang terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran sehingga membuat tempat itu menawan dan menyenangkan untuk kencan malam.

Kamu dapat bermain dengan satu warna untuk sentuhan klasik yang layak. Selain itu, kamu juga dapat memilih sentuhan galaksi palsu untuk membuat suasana menjadi penuh bintang dan magis.

Baca juga: Berapa Lama Boleh Menyalakan Lilin di Dalam Rumah? Ini Penjelasannya

Tempelkan beberapa stiker berkilau di langit-langit untuk mendapatkan cahaya yang memesona dan surealis.

Buat sudut yang pas

Buat sudut yang nyaman dengan string light (lampu peri) atau lampu tumblr, bantal lembut, bantal berbentuk hati, dan permadani lucu untuk menghasilkan keajaiban yang tiada duanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.