Kompas.com - 22/05/2022, 18:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda tengah mencari rumah alias hunian di kawasan Bekasi, PT Waskita Modern Realti telah meluncurkan proyek hunian Avasta. Ini merupakan tahap pertama pengembangan kawasan kota mandiri Vasaka City yang berlokasi di Bekasi Utara.

Presiden Direktur Waskita Modern Realti Dono Parwoto mengatakan, peluncuran proyek tersebut
sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan kawasan kota mandiri terbesar dan
terlengkap di Bekasi.

“Pada tahap pengembangan awal ini kami sudah memasarkan Avasta yang terdiri dari 929 unit yang
alhamdulillah sampai saat ini mendapat respon yang positif dari masyarakat," ujar Dono dalam siaran pers, Minggu (22/5/2022).

Baca juga: Pembangunan Hunian Premium Diyakini Bisa Dorong Ekonomi Jaktim

Ilustrasi rumah, eksterior rumah.SHUTTERSTOCK/ARTAZUM Ilustrasi rumah, eksterior rumah.

Dono menambahkan, proyek ini nantinya akan menciptakan gebrakan-gebrakan baru dalam pemasaran, sekaligus sebagai branding dari Vasaka City.

“Untuk itu kami merangkul Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) untuk bekerjasama dengan kami dalam pemasaran Vasaka City sehingga nantinya bersama-sama akan menciptakan inovasi pemasaran yang baru dan siap bersaing di persaingan pasar properti Indonesia," terang Dono.

Dono menjelaskan, pihaknya melihat adanya potensi yang besar dalam pengembangan Kota Vasaka City Bekasi. Selain merangkul AREBI, pihaknya juga mengajak koperasi-koperasi instansi untuk bisa ikut turut bergabung dalam pemasaran Vasaka City.

"Ajakan kami ini ditanggapi positif oleh Koperasi RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM)," tutur Dono.

Baca juga: Tren Hunian Minimalis Gaya Jepang Diminati Konsumen

Menurut dia, Koperasi RSCM akan bergabung dalam pemasaran cluster Avasta yang merupakan proyek hunian pertama yang berada di Vasaka City seluas 12 hektar.

Dono menjelaskan, pihaknya juga akan terus menggandeng koperasi instansi, perusahan dan perbankan untuk bisa bergabung dalam pemasaran Kota Vasaka City.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.