Kompas.com - 28/01/2022, 22:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu brand perlengkapan rumah tangga di Indonesia, Modena, terpilih menjadi mitra resmi (official partner) untuk program Electrifying Lifestyle yang dicanangkan PT PLN (Persero).

Electrifying Lifestyle merupakan gerakan mengajak masyarakat mengaplikasikan gaya hidup baru dengan lebih mengoptimalkan penggunaan peralatan elektrik yang bebas emisi pada kehidupan sehari-hari. 

Baca juga: Perhatikan, Hal yang Bisa Memperpendek Usia 9 Peralatan Elektronik Ini

Gerakan ini tentunya menjadi upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan energi yang ramah lingkungan agar bersama dapat menyelamatkan bumi.

“Menjadi bagian dari komitmen Modena untuk selalu berpartisipasi dalam gerakan penyelamatan bumi. Tentunya dengan kemitraan bersama PT PLN (Persero) ini, kami sangat senang bisa ikut mendukung gerakan Electrifying Lifestyle dari pemerintah sebagai salah satu upaya menekan emisi karbon," ujar Bagus Prastowo, Direktur Modena, dikutip dari keterangan tertulis resminya, Jumat (28/1/2022).

Baca juga: 4 Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Peralatan Elektronik 

Bagus menambahkan, penggunaan alat elektrik pada kehidupan sehari-hari bisa dimulai dari aktivitas yang paling sederhana seperti memasak.

Selain ramah lingkungan, beralih dari kompor gas ke penggunaan kompor induksi dapat menghemat, biaya, aman, nyaman, praktis dan efisien.

Voucher tambahan setiap pembelian kompor induksi

Selain itu, dalam kemitraan ini, setiap pembelian produk kompor induksi Modena, pelanggan mendapatkan voucher tambah daya flat rate sebesar Rp150 ribu sehingga dapat menghemat jutaan rupiah.

Adapun produk kompor induksi yang tersedia dalam program ini, yaitu PI 0310 W, PI 2316, BC 1721 L, BK 1725 C, BI 1625 F, dan beberapa tipe lainnya.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa melakukan pembelian kompor induksi melalui showroom, outlet, website, e-commerce, dan dealer terdekat. 

Baca juga: 3 Alasan Tidak Perlu Membeli Smart TV dan Menggunakannya di Rumah

Voucher akan didapat langsung dengan mengunduh dan registrasi data diri melalui aplikasi CIAO MODENA dan selanjutnya voucher dapat di-redeem melalui aplikasi PLN Mobile.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.