Kompas.com - 26/01/2022, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini kamar mandi tidak lagi sekadar ruang untuk membersihkan diri, tetapi juga area untuk menyegarkan pikiran karena ada unsur relaksasi yang bisa ditemukan.

Selain itu, desain kamar mandi tidak dipungkiri dapat meningkatkan mood penggunanya. Jadi, tidak heran apabila ide-ide cemerlang kerap muncul saat sedang berada di kamar mandi.

Berdasarkan riset yang dilakukan Scott Barry Kaufman terhadap 4000 orang di usia 18-64 tahun, 72 persen orang mendapat ide kreatif saat sedang mandi.

Baca juga: Cara Membersihkan Residu Putih di Keran Kamar Mandi dan Dapur

Temuan riset tersebut mengatakan bahwa saat mandi, tubuh dan pikiran akan terasa lebih rileks, sehingga bisa meningkatkan dopamin, neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk motivasi dan fokus.

Begitu tubuh rileks, pikiran juga akan lebih bebas, sehingga otak bisa mendapatkan wawasan baru. Ini membuat otak bisa memikirkan masalah secara kreatif.

“Hingga saat ini, KOHLER terus menciptakan pengalaman yang menyenangkan di kamar mandi," ungkap Adam Quek, General Manager of Kitchen and Bath, KOHLER Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Sebagai perusahaan desain dan manufaktur produk-produk kamar mandi dan dapur sehat, KOHLER terus meningkatkan inovasinya, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang kreatif di era modern.

Oleh sebab itu, di masa pandemi Covid-19 ini, KOHLER menghadirkan konsep Mobile Showroom pertamanya.

Selain untuk lebih mendekatkan diri terhadap konsumen, Adam mengatakan bahwa konsep ini juga membuat konsumen bisa menjadi lebih kreatif dalam mendukung aktivitas hariannya.

Beberapa produk unggulan yang dihadirkan di Mobile Showroom ini merefleksikan inovasi dan desain terdepan Kohler, sekaligus menampilkan kualitas produk-produk yang dihasilkan.

Baca juga: Cara Tepat Mendisinfeksi Kloset dan Menjaga Kamar Mandi Tetap Bersih

Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman produk-produk dari Kohler seperti berikut ini:

Moxie Handshower + Wireless Speaker

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.