Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/01/2022, 15:38 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Membersihkan rumah jadi salah satu kegiatan yang cukup dihindari, terutama oleh generasi milenial. Padahal kegiatan tersebut bisa dibuat menyenangkan sekaligus efisien, dengan menggunakan vacuum cleaner salah satunya.

Sampai saat ini kehadiran vacuum cleaner masih dianggap sebelah mata oleh beberapa orang. Banyak yang beranggapan bahwa bersih-bersih rumah dengan sapu juga sudah cukup.

Padahal kehadiran vacuum cleaner di rumah tangga akan banyak memberi manfaat. Pertama, vacuum cleaner bisa membantu menyelesaikan kegiatan bersih-bersih rumah dengan lebih cepat.

Baca juga: Kenali, Ini Keuntungan dan Kekurangan Vacuum Cleaner Robot

Tak hanya lebih cepat, membersihkan rumah dengan vacuum cleaner juga memungkinkan kita mengerjakan berbagai hal lain alias multitasking.

Lebih lanjut, membersihkan rumah dengan menggunakan vacuum cleaner juga membantu menghemat tenaga, sehingga kita bisa melakukan banyak hal lain setelahnya.

Namun perlu diperhatikan bahwa memilih vacuum cleaner juga tidak bisa asal. Mengingat produk elektronik rumah tangga yang satu ini, akan digunakan dalam jangka waktu yang tidak sebentar.

Maka dari itu sangat disarankan memilih produk elektronik rumah tangga, seperti vacuum cleaner, dengan cermat. Berangkat dari potensi yang ada, merek atau produsen elektronik rumah tangga Perysmith akan segera hadir ke Indonesia.

Baca juga: 3 Tips Memilih Vacuum Cleaner Robot Sebelum Membeli

Produsen elektronik rumah tangga asal Amerika Serikat ini akan segera masuk ke pasar Indonesia, setelah sebelumnya hadir terlebih dahulu di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam, dan China.

Dilansir dari siaran resminya, Minggu (23/1/2022), PerrySmith Indonesia akan menghadirkan salah satu produk elektronik rumah tangga andalannya yaitu PerySmith Handheld Vacuum Cleaner Xtreme Series X10. Vacuum cleaner Xtreme Series X10 yang dihadirkan oleh Perysmith Indonesia memiliki spesifikasi yang terlihat cukup mumpuni.

Disebutkan vacuum cleaner tersebut memiliki daya hisap hingga 19.500 PA. Selain daya hisap yang kuat, vacuum cleaner yang akan dihadirkan saat launching PerrySmith Indonesia ini juga memiliki bobot 1,05 kilogram, yang membuatnya sangat ringan di kelasnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com