Kompas.com - 18/01/2022, 12:01 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengecat atau menempel wallpaper pada dinding memang sudah biasa. Akan tetapi, ada cara lain untuk membuat dinding terlihat lebih menarik, yakni menggunakan stiker.

Melansir Decortips, Selasa (18/1/2022), menempel stiker pada dinding atau ubin kamar mandi dapat membuat ruangan memiliki nuansa yang menenangkan dan terasa santai.

Baca juga: 6 Cara Membuat Kamar Mandi Kecil Terlihat Lebih Besar

Tidak hanya itu, mereka memiliki desain yang beragam dan sangat mudah untuk dipasang. Walhasil, stiker dinding dapat beradaptasi dengan gaya dekorasi, dan ukuran kamar mandi yang bervariasi.

Ilustrasi kamar mandi.PEXELS/MAX VAKTHBOVYCH Ilustrasi kamar mandi.

Untuk mengetahui lebih lanjut, ini dia keuntungan mendekorasi kamar mandi dengan stiker dinding, jika kamu masih ragu untuk memasang wallpaper.

Mudah dipasang

Stiker ubin kamar mandi dapat dipasang di permukaan jenis apa pun, termasuk permukaan berbahan keramik atau kaca.

Baca juga: 3 Tanaman yang Cocok Diletakkan di Kamar Mandi Menurut Feng Shui

Mereka tidak seperti elemen kain pelapis tempat duduk (upholstery) karena pemasangannya tidak membutuhkan lem, atau bahan adhesif lainnya.

Sebab, vinil sudah dilengkapi dengan bahan perekatnya sendiri sehingga membuatnya mudah diaplikasikan.

Fleksibel

Stiker kamar mandi memang umumnya dipasang di salah satu sisi dinding. Mereka dapat digunakan untuk mendekorasi pintu, cermin, furnitur, layar shower, dan benda lainnya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber decor tips
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.