Kompas.com - 17/01/2022, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Apabila Anda tengah mencari apartemen di kawasan Jakarta Barat yang dekat dengan beragam pusat perbelanjaan, segera hadir apartemen baru di kawasan tersebut.

MGM Propertindo meluncurkan proyek apartemen B Residence Grogol, yang terletak di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sebelumnya, pengembang tersebut telah merampungkan apartemen B Residence BSD, Serpong, Tangerang. Peluncuran B Residence Grogol ditandai dengan diselenggarakannya upacara groundbreaking pada Minggu (16/1/2022).

Baca juga: Ragam Cara Memaksimalkan Balkon Apartemen agar Lebih Indah dan Nyaman

Direktur Utama PT MGM Propertindo Lukas Buntoro menuturkan, prosesi peletakan batu pertama tersebut merupakan bentuk komitmen terhadap para konsumen yang telah melakukan pembelian unit di tahap awal.

“Peletakan batu pertama dan dimulainya pembangunan B Residence Grogol ini merupakan komitmen bahwa proyek ini akan rampung tepat waktu. Kami targetkan, Desember 2024 sudah melakukan serahterima kunci kepada para pemilik,” kata Lukas dalam siaran pers, Senin (17/1/2022).

Lukas mengungkapkan, meski baru memasuki tahap peletakan batu pertama, 30 persen unit apartemen sudah terjual. Tingginya minat masyarakat tak lepas dari lokasi strategis dan tingginya return of investment yang ditawarkan.

Terletak di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, lokasi Apartemen B Residence Grogol diapit pusat perbelanjaan dan hiburan ternama seperti Mall Ciputra, Mall Central Park dan Neo SOHO serta Mall Taman Anggrek.

Baca juga: 5 Tips Memilih Furnitur untuk Apartemen Kecil

Selain itu, B Residence Grogol juga berdekatan dengan tiga universitas swasta, antara Lain Universitas Trisakti, Universitas Tarumanagara dan Universitas Krida Wacana.

Tak hanya itu, Apartemen B Residence Grogol hanya berjarak 8 menit menuju SCBD Sudirman dan 15 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berdekatan dengan dua pintu tol yakni Jelambar 1 dan Tanjung Duren yang hanya berjarak 2 menit.

Hal ini tentu memudahkan akses untuk mobilitas penghuni apartmen dalam beraktivitas sehari-hari.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, B Residence Grogol memproyeksikan pembeli akan mendapat keuntungan 45 persen dari harga perdana pembelian hingga proyek selesai dibangun pada Desember 2024 mendatang.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.