Kompas.com - 04/01/2022, 09:45 WIB
Ilustrasi nomor rumah. PIXABAY/CONGERDESIGNIlustrasi nomor rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nomor rumah menurut feng shui seringkali menjadi pertimbangan seseorang ketika akan membeli rumah. Angka keberuntungan menurut masyarakat China untuk sebuah rumah adalah delapan dan sembilan.

Dikutip dari Love to Know, Selasa (4/1/2022), angka di sebagian besar budaya memainkan peran penting, yang sering kali merupakan reaksi bawah sadar, seperti angka 13. Dalam banyak budaya, angka ini mewakili angka sial, namun dalam budaya China, angka itu terdengar seperti kata umur panjang.

Namun, jika Anda mengambil numerologi ke langkah berikutnya, 1 + 3 = 4, maka Anda kembali ke angka 4.

Baca juga: Kegunaan Lavender Menurut Feng Shui, Bikin Rileks dan Usir Energi Negatif

Ilustrasi nomor rumah. PIXABAY/ANNAER Ilustrasi nomor rumah.

Keyakinan bahwa angka di rumah, seperti alamat jalan, dapat memengaruhi kehidupan Anda, terutama keuangan Anda didasarkan pada filosofi angka keberuntungan dan angka sial. .

Angka keberuntungan dan angka sial rumah menurut feng shui

Tidak ada prinsip feng shui mengenai sistem kepercayaan angka ini untuk sebuah alamat. Namun, seiring waktu telah diindoktrinasi ke dalam praktik feng shui modern dengan menciptakan semacam paradigma.

Oleh karena itu, praktisi memperlakukannya sebagai aspek penting dari feng shui. Jelas, feng shui adalah tentang penempatan rumah di dalam elemen.

Namun demikian, nomor rumah adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh praktisi feng shui karena itu adalah kebenaran yang diterima dari feng shui.

Baca juga: 5 Cara Feng Shui Menghadirkan Energi Positif di Rumah Jelang 2022

Persilangan ini mungkin terjadi karena pentingnya angka dalam feng shui, terutama yang oleh ahli feng shui dianggap menguntungkan dan tidak menguntungkan.

Peran angka dalam feng shui

Masyarakat China percaya angka-angka tertentu dapat membantu Anda dalam hidup dengan menarik energi tertentu ke dalam hidup. Beberapa angka dapat membawa keberuntungan bagi Anda.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.