Kompas.com - 08/12/2021, 15:05 WIB
Ilustrasi ruang keluarga dengan nuansa warna netral. UNSPLASH/SPACEJOYIlustrasi ruang keluarga dengan nuansa warna netral.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun baru menandai awal yang baru bagi banyak pemilik rumah. Ini berarti waktu yang tepat untuk mendekorasi dan merenovasi rumah Anda.

Warna, desain, dan perubahan suasana yang segar dapat menambah energi baru pada ruangan di rumah. Ruangan yang sebelumnya terlihat membosankan dan kusam dapat diperbarui dengan sentuhan cat dan perabotan baru.

Dilansir dari Express, Rabu (8/12/2021), beberapa desainer interior mengungkapkan sejumlah tren desain interior 2022 yang cocok untuk semua tipe rumah. Tren ini dapat menjadi inspirasi Anda dalam mendekorasi rumah agar lebih nyaman.

Baca juga: Tren Desain Interior yang Diprediksi Populer pada 2022

Ilustrasi interior rumah dengan warna netral.SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU Ilustrasi interior rumah dengan warna netral.

1. Warna netral

Warna netral mungkin membosankan, tetapi masih akan populer pada tahun depan.

Faktanya, warna netral yang menenangkan adalah cara yang bagus untuk menambahkan keseimbangan pada sebuah ruangan.

Heather Hacket, manajer desain untuk Christy mengatakan, warna netral bekerja dengan indah di hampir semua ruangan di rumah selama Anda menatanya dengan cara yang kohesif.

“Gabungkan dinding netral dengan aksen warna krem, oatmeal, dan biskuit di perabotan lembut dan lengkapi tampilan dengan banyak selimut dan permadani dengan bahan tebal dan nyaman seperti wol untuk menciptakan suasana nyaman dan nyaman," saran Hacket.

Baca juga: Warna Interior yang Bakal Jadi Tren pada 2022, Apa Saja?

2. Tekstur yang nyaman tanpa kesan berantakan

Setelah tahun yang penuh tekanan di mana orang-orang bekerja dari rumah dan menghadapi perubahan akibat pandemi Covid-19, menambahkan sentuhan kenyamanan dan merapikan rumah adalah cara yang bagus untuk membuat rumah lebih tenang dan nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Express
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.