Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Electronic City Buka Gerai Baru di Manado Town Square 3

Kompas.com - 28/11/2021, 23:04 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu toko ritel elektronik modern di Indonesia, Electronic City hari ini secara resmi membuka toko ke-62 di Manado Town Square 3 (Mantos 3), Lantai 2.

Toko Electronic City di Mantos 3 ini memiliki area penjualan seluas 505 meter persegi, serta menawarkan beragam variasi produk elektronik, mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Sekadar informasi, hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 62 toko yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Baca juga: Electronic City Buka Gerai Baru di Mal Ciputra Tangerang

Josephine Sukmadewi Karjadi, selaku Direktur Business Development and Marketing Electronic City menyampaikan bahwa sangat senang dapat membuka toko Electronic City pertama di Manado.

Menurutnya kota Manado memiliki potensi pasar yang besar bagi Electronic City, sehingga dapat dikenal oleh masyarakat Manado.

"Kami berharap, Electronic City dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan untuk semua kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik baik rumah tangga maupun perkantoran," jelas Josephine dalam siaran persnya, Minggu (28/11/2021).

Electronic City sendiri baru saja merayakan Anniversary ke-20 tahun tanggal 11 November 2021 lalu.

Baca juga: Electronic City Buka Gerai Baru di The Park Sawangan, Ada Banyak Promo

Perayaan hari jadi ke-20 juga ditandai dengan peluncuran tagline baru Electronic City yaitu, "Light Up Your Moments".

Adapun filosofi di balik tagline ini adalah Electronic City menyadari bahwa banyak sekali momen berharga yang dilalui dalam hidup ini.

Dalam rangka anniversary sekaligus pembukaan toko baru di Mantos 3, konsumen yang berbelanja di Electronic City berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, yang mana salah satunya adalah Gratis Belanja mulai tanggal 28 hingga 30 November 2021.

"Dengan kata lain Electronic City akan ‘mentraktir’ belanjaan Anda, sehingga Anda tidak perlu membayar produk yang dibeli," kata Febrian, selaku Store Manager Electronic City Mantos.

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com