Kompas.com - 14/11/2021, 19:00 WIB
Ilustrasi gaya dekorasi rumah Japandi. SHUTTERTSTOCK/FOLLOWTHEFLOWIlustrasi gaya dekorasi rumah Japandi.

JAKARTA, KOMPAS.com- Feng Shui dapat menjadikan rumah Anda lebih positif, bahagia dan sejahtera.

Selain itu, Feng Shui membantu dalam penempatan yang benar, seperti membawa energi positif, yang membawa kebahagiaan, ketenaran, keberuntungan, uang, dan banyak hal yang Anda inginkan.

Lalu, bagaimana menghadirkan Feng Shui yang baik untuk rumah yang bahagia? Melansir dari My Decorative pada Minggu (14/11/2021) berikut cara menghadirkan Feng Shui yang baik pada rumah.

Baca juga: Tempat Tidur Susun Tidak Bagus Menurut Feng Shui, Mengapa?

Feng Shui untuk para jomblo

Orang-orang yang lajang dan sedang mencari hubungan baru dan mencari hubungan yang nyata dan penuh kasih dapat mengelilingi diri mereka dengan citra yang menggambarkan kemitraan.

Untuk orang-orang seperti itu, Anda perlu menghindari apa pun di rumah yang menandakan kesendirian.

Misalnya, kursi yang berjumlah 1, sebaiknya gunakan 2 kursi, atau foto dan karya seni yang memperlihatkan kesendirian. Akan lebih membantu jika Anda memilih hal-hal yang berpasangan untuk memperkuat energi.

Baca juga: Simak, Ketinggian Tempat Tidur yang Ideal Menurut Feng Shui

Feng Shui untuk kekayaan

Untuk menarik uang, Anda harus mulai dengan dapur karena dapur adalah zona rumah, yang secara langsung berhubungan dengan kemampuan bawaan Anda untuk menghasilkan uang atau menghasilkan kekayaan.

Hal-hal penting yang harus dilakukan adalah memastikan kebersihan di dapur, menyimpan barang-barang dengan baik dan dalam jumlah yang banyak di dapur dan lemari es sehingga persediaannya cukup tetapi tidak membuang persediaan dengan cuma-cuma.

Prinsip-prinsip Feng Shui menekankan pentingnya cekungan sebagai penyesuaian kekayaan yang signifikan untuk merangsang kemakmuran dan meningkatkan energi positif. Air mancur melambangkan uang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.