Kompas.com - 14/11/2021, 15:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Wallpaper bunga telah menjadi salah satu pilihan wallpaper yang digandrungi selama berabad-abad. Hampir semua orang pernah menggunakan wallpaper bunga ini.

Wallpaper bunga mulai dikenal dan terkenal pada abad pertengahan, tepatnya antara tahun 1000 dan 1400 M, ketika Italia menjadi tempat lahirnya produk tersebut dan produk lainnya seperti ubin bunga dan mozaik bunga. Pada tahun-tahun itu, Italia bersaing dengan Spanyol, Prancis, Inggris, dan Jerman untuk membuat wallpaper bunga dan ubin bunga jenis baru.

Bunga sebagai simbol kebijaksanaan, kesuburan, dan kehidupan dalam budaya global.Orang-orang di seluruh dunia menghiasi rumah mereka dengan wallpaper bunga untuk membawa kebahagiaan dan kemakmuran ke dalam hidup mereka.

Baca juga: Wallpaper Vs Cat, Mana Pilihan Terbaik untuk Dinding Rumah?

 

Hari ini wallpaper bunga hadir dalam berbagai pola dan desain, dari karangan bunga besar hingga kelopak kecil yang halus, dari warna neon cerah hingga warna pastel yang halus.

Ada wallpaper bunga untuk setiap pecinta bunga. Berikut ini manfaat menggunakan wallpaper bunga untuk interior rumah Anda dilansir dari My Decorative pada Minggu (14/11/2021).

Baca juga: 5 Wallpaper Paling Ikonik dan Tak Lekang oleh Tren

Pilihan populer untuk dekorasi rumah

Wallpaper mural bunga masih menjadi pilihan yang sangat populer untuk dekorasi interior, baik itu kamar tidur, ruang tamu, atau bahkan ruang publik seperti kafe dan restoran.

Mereka dapat memberi Anda kebahagiaan, keberuntungan, dan keberuntungan di rumah Anda. Mural dinding bunga sangat serbaguna.

Karena mereka datang dalam desain bunga tunggal atau karangan bunga, kita dapat menemukan elemen bunga di hampir setiap jenis desain, dari tato bunga hingga set tempat tidur bunga.

Baca juga: 4 Metode Menghilangkan Wallpaper Lama agar Tidak Merusak Dinding

Menciptakan suasana sejuk

Desain wallpaper di rumah.hipainters.net Desain wallpaper di rumah.

Wallpaper bunga juga merupakan alat penting yang membantu menciptakan suasana padang rumput, hutan, dan danau yang berbunga-bunga.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.