Kompas.com - 27/10/2021, 22:20 WIB
MR DIY Indonesia Meresmikan Toko ke-300 di Medan, Sumatera Utara MR DIY Indonesia Meresmikan Toko ke-300 di Medan, Sumatera Utara

JAKARTA, KOMPAS.com - MR DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga, resmi menghadirkan toko ke-300 yang berlokasi di Ruko A.H Nasution, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kehadiran toko ke-300 ini merupakan wujud komitmen MR DIY Indonesia untuk lebih dekat dan serba ada bagi semua konsumen di seluruh Indonesia. 

Baca juga: Mr DIY Buka Cabang ke-200 di Indonesia, Lokasinya di Jayapura

Peresmian toko ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menjadikan konsumen sebagai prioritas dalam menghadirkan kemudahan akses, kenyamanan belanja, dan produk dengan harga lebih terjangkau melalui konsep Always Low Prices.

“Sejak awal hadir di Indonesia, MR DIY secara aktif terus memperluas keberadaan toko di berbagai daerah dan beradaptasi dengan situasi pasar dalam menghadirkan keragaman produk perlengkapan rumah tanggam," ujar Cyril Noerhadi, President Director, MR DIY Indonesia dalam perayaan acara MR DIY Indonesia ke-300, Rabu (27/10/2021).

Noerhadi mengatakan, tahun ini, genap 300 toko telah beroperasi dan kami telah melayani jutaan konsumen di Indonesia.

Sebagai retailer perlengkapan rumah tangga yang terus berkembang secara berkelanjutan, MR DIY Indonesia turut beradaptasi mengikuti kondisi pasar maupun perubahan pola belanja konsumen.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Produk Rumah Tangga yang Jangan Dibeli dalam Jumlah Banyak 

Konsep always low prices

Selain itu, untuk memberikan pelayanan kepada konsumen, MR DIY Indonesia didirikan dengan konsep Always Low Prices yang berlaku di setiap toko.

Artinya, setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga terjangkau dan tidak ada perbedaan harga antartoko mana pun yang tersebar di Indonesia.

Hingga kini, MR DIY masih menjadi satu-satunya retailer perlengkapan rumah tangga dengan konsep Always Low Prices dengan produk beragam bagi setiap keluarga atau konsumen individu. 

Baca juga: 8 Area dan Benda yang Bisa Dibersihkan dengan Baking Soda

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal II 2021, MR.DIY turut bertumbuh pesat bersama dengan perbaikan ekonomi dan kondisi negara ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.