Kompas.com - 27/10/2021, 21:45 WIB
Home Lift Pardi Solusi Abadi ARE Mangusta Home Lift Pardi Solusi AbadiHome Lift Pardi Solusi Abadi ARE Mangusta

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasang lift merupakan solusi terkini untuk memudahkan mobilitas seseorang saat naik-turun ke suatu bangunan, termasuk rumah.

Namun, daya listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan lift di rumah kerap menjadi kendala dan hal yang paling dipikirkan sebelum memasang lift di rumah. 

Baca juga: Sederet Manfaat Memasang Lift di Rumah

Terkait hal ini, PT Pardi Solusi Abadi, sebagai penyedia Home Lift (lift rumah) bertaraf internasional, meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik.

Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional, PT Pardi Solusi Abadi meluncurkan inovasi Home Lift Hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, human safety guarantee, serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan.

Ena Ratiyo, business expert, akademisi, CEO & Founder Paw.id, mengatakan bahwa home lift Hemat Listrik menjadi jawaban bagi orang-orang yang khawatir akan biaya tagihan listrik dari penggunaan lift. 

Baca juga: Home Lift Solusi Mudah Naik-Turun Lantai di Rumah Bertingkat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Home Lift Hemat Listrik merupakan salah satu solusi tepat dalam efisiensi biaya bagi yang membutuhkan untuk keperluan bisnis maupun pribadi karena hemat biaya listrik, perawatan, serta bisa memberikan nilai tambah optimal bagi pengguna," kata Ena dalam peluncuran kampanye "Home Lift Hemat Listrik" di Jakarta, Rabu (27/10/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Joni Tse, Chief Operating Officer PT Pardi Solusi Abadi, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen menyediakan inovasi home lift bertaraf internasional dengan layanan yang komprehensif, responsif, dan dapat diandalkan.

"Dalam rangka Hari Listrik Nasional, Pardi Solusi meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik sebagai bagian dari solusi bagi pelaku usaha dan pelanggan Pardi Solusi agar memiliki akses mobilitas yang worry free dan hemat biaya sehingga hidupnya lebih berkualitas," ungkap Joni. 

Baca juga: Tangga Langsung Menghadap Pintu Rumah, Apa Bagus Menurut Feng Shui?

Joni Tse menambahkan, PT Pardi Solusi Abadi menyediakan pilihan produk home lift hemat listrik, yaitu ARE Miniwatt dengan besaran energi hanya 150 watt dan ARE Mangusta dengan besaran energi hanya 300 watt. 

Kebutuhan listrik untuk kedua home lift tersebut bahkan lebih kecil daripada dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik rumah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.