Kompas.com - 25/10/2021, 18:10 WIB
Rangkaian produk smart home dari IT: Immersive Tech Instagram @livewithit_idRangkaian produk smart home dari IT: Immersive Tech

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek ekosistem produk gaya hidup, IT: Immersive Tech, resmi menghadirkan produk smart home premium dengan harga terjangkau di Indonesia.

Mengusung tagline “Home Smart Home”, rangkaian produk IoT (Internet of Things) hasil kerja sama sinergis Erajaya Active Lifestyle ini menyuguhkan cara hidup baru yang lebih sehat, nyaman, dan aman, terutama pada masa pandemi saat ini ketika masyarakat lebih banyak beraktivitas di dalam rumah

Baca juga: 5 Aplikasi Sistem Smart Home yang Bisa Diterapkan di Rumah

Rangkaian produk smart home ini terintegrasi dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart.

Dengan begitu, para penggunanya dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home di mana pun, kapan pun, melalui smartphone apa pun, serta hanya dengan satu aplikasi saja.

Fitur yang terdapat di aplikasi IT Smart memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real time dan digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga lainnya.

Aplikasi IT Smart tersebut sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store (Android) dan Apple App Store (IOS). 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 5 Tips Ampuh Mencegah Rayap di Rumah

“Pasar smart home dunia di prediksikan akan mencapai nilai USD174 miliar pada 2025. IT: Immersive Tech hadir dengan portfolio smart home-nya pada waktu yang tepat," kata Andre Tanudjaja, Project Director, IT: Immersive Tech dalam Virtual Press Conference New Product Launch di Jakarta, Senin (25/10/2021).

Andre menambahkan, teknologi yang makin user friendly (mudah digunakan) interoperability, interoperabilitas, dan konektivitas yang membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia.

Lebih lanjut, kata Andre, peluncuran portfolio IT Smart Home ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen pihaknya untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan dengan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban. 

Baca juga: 5 Tips Menciptakan Rumah Bergaya Perancis yang Menenangkan dan Estetik

"Terhubung dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, seluruh perangkat IT Smart Home dapat dikontrol secara mudah lewat satu aplikasi saja, menjadikannya suatu ekosistem produk yang integrated," jelas Andre.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.