Kompas.com - 24/10/2021, 11:08 WIB
Ilustrasi menempatkan bunga di dalam vas sebagai elemen dekorasi rumah. SHUTTERSTOCK/MARIIA BOIKOIlustrasi menempatkan bunga di dalam vas sebagai elemen dekorasi rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meletakkan bunga di dalam rumah sebagai dekorasi ruangan menjadi cara mudah untuk mengubah suasana ruangan. Tak hanya meletakkan, namun ada banyak cara menghias ruangan dengan bunga ini.

Melansir dari Decor Tips, Minggu (24/10/2021) untuk membuat rumah semakin cantik, Anda dapat menghias dengan bunga menggunakan sejumlah cara sebagai berikut. 

1. Pot dan vas

Cara termudah dan paling umum untuk meletakkan bunga di rumah Anda adalah dengan pot dan vas. Mereka terlihat bagus di ruangan mana pun dan membuatnya terlihat lebih hidup, nyaman, dan alami.

Baca juga: Tips Merawat Bunga Episcia agar Tumbuh Rimbun dan Sehat

 

Ilustrasi bunga, vas bunga. PIXABAY/VESNA Ilustrasi bunga, vas bunga.

Keuntungan terbesar adalah pot dan vas tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, jadi pasti ada yang sesuai dengan kebutuhan atau dekorasi rumah Anda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Satu-satunya hal yang harus Anda putuskan adalah tanaman apa yang Anda inginkan. Pastikan itu adalah tanaman yang cocok untuk di dalam ruangan.

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk merawat tanaman Anda, belilah spesies yang tidak membutuhkan banyak perawatan.

Apabila Anda ingin memberikan sentuhan unik dan orisinal pada rumah, Anda dapat menyesuaikan pot bunga yang digunakan.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Bunga Amarilis yang Belum Diketahui

Anda dapat menggabungkan berbagai jenis tanaman, pot, atau vas yang berukuran besar atau kecil. Cobalah kombinasi yang berbeda dan ambil risiko untuk menemukan apa yang Anda sukai dan yang paling cocok dengan rumah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Decortips
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.