Kompas.com - 17/10/2021, 08:54 WIB
Ilustrasi kamar tidur. UNSPLASH/SPACEJOYIlustrasi kamar tidur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi banyak orang, kamar tidur adalah ruangan cukup besar untuk menampung tempat tidur dan beberapa ruang penyimpanan untuk pakaian.

Namun, ada beberapa kamar tidur yang memiliki ruangan luas untuk menempatkan beberapa furnitur di ujung tempat tidur.  

Tergantung pada jumlah ruang yang dimiliki, pasti menemukan bagian yang sempurna untuk meletakkan furnitur di ujung tempat tidur. 

Melansir dari The Spruce, Minggu (17/10/2021), berikut ini delapan furnitur yang dapat diletakkan di ujung tempat tidur.  

Baca juga: 6 Cara Mudah Membuat Tempat Tidur Tampak Lebih Mewah 

Kabinet TV

Kabinet atau lemari dengan TV yang dapat naik turun dan satu sentuhan tombol remote control bisa diletakkan di bagian ujung tempat tidur. 

Pada siang hari, Anda memiliki lemari atau bangku dan pada malam hari memiliki TV layar datar setinggi mata. Namun, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk furnitur satu ini. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 6 Cara Mudah Membuat Tempat Tidur Tampak Lebih Mewah 

Bangku berlapis besar

Bangku besar atau ottoman dapat berfungsi sebagai meja untuk meletakkan barang-barang serta tempat yang bagus untuk duduk.

Pilih penutup kain yang meningkatkan dekorasi dan berikan perubahan musiman dengan selimut lembut serta menyenangkan pada musim dingin atau sarung tipis untuk musim panas.

Bangku penyimpanan

Apakah Anda memilih bangku kayu atau bangku berlapis kain, bangku penyimpanan menyediakan tempat yang sempurna untuk meletakkan tempat tidur, bantal, dan seprai tambahan.

Ini adalah tempat yang bagus untuk duduk mengenakan sepatu dan kaus kaki juga tempat yang praktis untuk meletakkan seprai pada malam hari. 

Baca juga: 5 Tips Menata Tempat Tidur agar Mewah dan Nyaman Seperti Hotel

Halaman:


Sumber The Spruce
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.