Kompas.com - 02/10/2021, 13:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini, tanaman hias telah menjadi elemen penting dalam sebuah dekorasi, sehingga bisa diletakkan di berbagai ruangan rumah sampai di meja kerja.

Saat diletakkan tanaman hias, tampilan meja kerja tentunya menjadi jauh lebih cantik dan menarik.

Selain itu, meletakkan tanaman hias di meja kerja juga bisa menambahkan rasa semangat saat bekerja.

Baca juga: Beri Aura Positif, Ini 5 Tanaman Hias yang Cocok untuk Meja Kerja

Dikutip dari kanal YouTube Fifteen, Sabtu (2/10/2021), berikut ini adalah 5 pilihan tanaman hias yang cocok diletakkan di meja kerja dan bisa menambahkan rasa semangat.

Ilustrasi tanaman hias lucky bamboo atau bamboo rejeki ditanam di dalam air.SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA Ilustrasi tanaman hias lucky bamboo atau bamboo rejeki ditanam di dalam air.

1. Bambu rejeki

Sesuai dengan namanya, bambu rejeki atau lucky bamboo yang biasa disebut bambu hoki dipercaya mampu memberikan keberuntungan atau mendatangkan rezeki kepada pemiliknya.

Berbeda dengan tanaman bambu pada umumnya, bambu rezeki memiliki batang yang lebih lentur, sehingga dapat kamu kreasikan bentuknya.

Tanaman yang berasal dari Afrika ini sangat baik membersihkan udara di dalam ruangan, sehingga produktivitas kerja akan meningkat.

Baca juga: Ide Manfaatkan Ruang di Bawah Tangga, Penyimpanan hingga Meja Kerja

Udara yang bersih akan membuat kinerja otak menjadi lebih optimal dan semangat untuk beraktivitas pun akan selalu hadir dalam ruang kerja.

Jadi, kamu tak perlu ragu untuk menjadikan tanaman satu ini sebagai tanaman hias di meja kerja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.